Xiaomi 14 Resmi Umumkan Harga di Indonesia, Spesifikasi Unggulan dengan Promo Menggiurkan

Xiaomi 14 Resmi Umumkan Harga di Indonesia, Spesifikasi Unggulan dengan Promo Menggiurkan

Xiaomi 14-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah dinantikan oleh para penggemar teknologi di Indonesia, Xiaomi akhirnya secara resmi mengumumkan harga smartphone flagship terbarunya, Xiaomi 14

Dengan spesifikasi yang menggiurkan dan desain yang elegan, Xiaomi 14 siap menjadi primadona di pasar smartphone Tanah Air. Smartphone ini hadir dengan berbagai peningkatan dibandingkan pendahulunya, termasuk prosesor yang lebih tangguh, layar yang lebih baik, dan kamera yang lebih berkualitas tinggi.

Xiaomi mengumumkan bahwa Xiaomi 14 hadir dengan harga yang cukup kompetitif, mempersembahkan pengalaman flagship dengan harga yang lebih terjangkau.

Xiaomi 14 tersedia dalam satu varian konfigurasi memori, yaitu 12GB/256GB, dengan harga Rp 11.999.000.

BACA JUGA:Miliki Spesifikasi Mirip Redmi A3, Smartphone Poco C61 Segera Meluncur, Segini Harganya

Xiaomi 14 tersedia juga dalam 3 varian warna, yaitu Jade Green, Black dan White. Penjualan perdana (first sale) akan dimulai pada tanggal 29 Maret 2024 jam 12.00 WIB secara eksklusif di mi.com, Shopee, Blibli, Xiaomi Store authorized seller, Erafone, dan Digiplus.

Selain itu juga terdapat Promo dan Garansi Setiap pembelian Xiaomi 14 selama first sale, pembeli akan mendapatkan hadiah eksklusif terbatas berupa Xiaomi Smart Band 8 Pro.

Xiaomi juga memberikan hadiah tambahan eksklusif berupa Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact bagi 100 pembeli pertama yang melakukan pembelian di Xiaomi Store Central Park, Jakarta pada tanggal 29 Maret 2024 jam 10.00 WIB.

Xiaomi 14 juga dibekali dengan garansi resmi 24 bulan (*layanan exclusive VIP) yang memberikan keuntungan lainnya berupa:

BACA JUGA:Kinerja Apple M2 yang Tangguh, Seperti Laptop Flagship! Ini Spesifikasi dan Harga iPad Pro 12.9

- 1x free screen repair (perbaikan layar gratis)

- 1x free labor cost for out-of-warranty repair ( biaya tenaga kerja gratis untuk perbaikan di luar garansi).

Lantas seperti apa spesifikasi dari Xiaomi 14 tersebut, simak berikut ini:

Spesifikasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: