Miliki Spesifikasi Mirip Redmi A3, Smartphone Poco C61 Segera Meluncur, Segini Harganya

Miliki Spesifikasi Mirip Redmi A3, Smartphone Poco C61 Segera Meluncur, Segini Harganya

Poco c61-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Poco, sub-merek dari Xiaomi, segera merilis smartphone terbarunya yang sangat dinantikan, yaitu Poco C61

Dikabarkan bahwa smartphone ini akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Redmi A3, namun dengan beberapa peningkatan yang diharapkan akan meningkatkan pengalaman pengguna.

Poco C61 diperkirakan akan hadir dengan desain yang stylish dan ergonomis, Kedua punggung ponsel dihias dengan modul kamera bulat berukuran cukup besar, nyaris sepertiga luas punggungnya, menawarkan kenyamanan pengguna yang optimal dalam genggaman.

Seperti Redmi A3, Poco C61 juga diharapkan dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,71 inci dan poni berjenis water drop, didukung refresh rate 90 Hz serta kecerahan maksimum 500 nits. Selain itu, layarnya dilapisi kaca pelindung Gorilla Glass 3 dari Corning, sehingga memberikan pengalaman visual yang memukau untuk menonton video dan bermain game.

BACA JUGA:Kinerja Apple M2 yang Tangguh, Seperti Laptop Flagship! Ini Spesifikasi dan Harga iPad Pro 12.9

Ditenagai oleh prosesor yang kuat, System on Chip (SoC) Helio G36 (12 nm). Chip ini dipadukan dengan RAM dan penyimpanan (storage) 4/64 GB serta 6/128 GB. Poco C61 diharapkan mampu menghadirkan performa yang handal dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas sehari-hari.

Poco C61 kemungkinan akan dilengkapi dengan sistem kamera yang canggih,Terdiri dari kamera utama 8 MP (f/2.0) serta kamera AI. Kamera ini juga ditemani dengan lampu flash LED untuk membantu memotret objek gambar saat pencahayaan minim. 

Dengan dukungan kamera tersebut memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas tinggi dan merekam video yang jernih.

Salah satu daya tarik utama dari Poco C61 diperkirakan akan menjadi harganya yang terjangkau. Poco C61 dirilis di India dalam tiga opsi warna, meliputi Diamond Dust Black, Ethereal Blue, dan Mystical Green.

BACA JUGA:Bodi yang Begitu Compact dan Mudah Masuk Kantong, iPhone 13 Mini Dimulai dengan Harga Rp 12 Jutaan

Dikutip dari KompasTekno, Kamis (28/3/2024). Rincian harganya sebagai berikut.

- Harga Poco C61 4/64 GB - 7.499 rupe (sekitar Rp 1,4 juta)

- Harga Poco C61 4/64 GB - 8.499 rupe (sekitar Rp 1,6 juta)

Dengan harga terjangkau tersebut menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari smartphone dengan nilai yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: