Xiaomi 14 Meluncur Dengan 2 Versi, Ini Spesifikasi Tangguhnya

Xiaomi 14 Meluncur Dengan 2 Versi, Ini Spesifikasi Tangguhnya

Xiaomi 14-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Xiaomi kembali menggebrak pasar smartphone dengan peluncuran model terbaru, yaitu Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra.

Ponsel pintar ini menghadirkan sejumlah spesifikasi tangguh yang siap memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan performa tinggi dan fitur canggih.

Meskipun kedua versi ini memiliki desain yang berbeda, tetapi secara keseluruhan otak smartphone ini memiliki berbagai persamaan. Untuk lebih jelas kita simak spesifikasi kedua Smartphone ini.

1. Spesifikasi Xiaomi 14:

Ditenagai oleh prosesor terkini, yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, dengan RAM hingga 16GB dan memori penyimpanan hingga 1TB. Ponsel ini menjalankan Android 14 dengan HyperOS Xiaomi.

BACA JUGA:Harga Dimulai dari Rp 10 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Keunggulan HP Xiaomi 14 Pro

Dengan prosesor canggih ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi berat, bermain game grafis tinggi, dan melakukan tugas-tugas multitasking tanpa kendala.

Salah satu game yang cocok untuk Xiaomi 14 ini adalah PUBG Mobile.

Xiaomi 14 dilengkapi dengan layar AMOLED berkualitas tinggi 6,36 inci, kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan maksimal 3.000 nits.

Dengan Teknologi layar ini memberikan pengalaman visual yang memukau, baik untuk menonton video, bermain game, maupun menjelajahi konten multimedia.

Ponsel ini menyajikan sistem kamera pro-grade yang memungkinkan pengguna mengabadikan momen-momen berharga dengan detail yang luar biasa. Pada bagian belakang, ada tiga kamera 50 megapiksel, yang dibuat dengan bantuan Leica.

Kemudian untuk kamera selfie di bagian depan beresolusi 32 megapiksel dengan perekaman video 4K. Ditambah dengan Lensa-lensa berkualitas tinggi dan fitur fotografi canggih menempatkan Xiaomi 14 di puncak kelasnya.

BACA JUGA:Pertama di Dunia Dengan SoC Snapdragon 8 Gen 3, Segini Harga HP Xiaomi 14 Pro

Desain Xiaomi 14 mengusung konsep modern dan elegan. Material premium dan detail-desain yang cermat menciptakan tampilan yang menawan dan nyaman digenggam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: