Xiaomi Luncurkan 3 HP Flagship Sekaligus di Bulan Juli, Ini Bocorannya

Xiaomi Luncurkan 3 HP Flagship Sekaligus di Bulan Juli, Ini Bocorannya

Xiaomi Luncurkan 3 HP Flagship Sekaligus di Bulan Juli-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COMXiaomi kembali mengejutkan pasar smartphone dengan rencana peluncuran 3 HP flagship sekaligus pada bulan Juli ini. 

Langkah ini menunjukkan ambisi Xiaomi untuk terus mendominasi pasar dengan menawarkan teknologi terkini dan fitur-fitur unggulan. 

Xiaomi yang merupakan perusahaan  smartphone asal China ini terus mengembangkan produk-produk terbaiknya untuk bisa bersaing dengan perusahaan smartphone lainnya. 

Dikutip dari Suara.com, berikut ini adalah bocoran mengenai ketiga perangkat flagship yang akan diluncurkan oleh Xiaomi.

BACA JUGA:Jangan Dulu Panik! Begini 6 Cara Mengatasi Layar LCD Pecah Hingga Lepas

1. Xiaomi MIX FLIP

Xiaomi MIX FLIP akan hadir untuk memenuhi pasar China dan global. Perangkat ini akan dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda, yang merupakan salah satu nilai jual utama.  

Ini akan menggunakan sensor utama 50MP dan sensor sekunder 60MP, keduanya memiliki resolusi ultra-tinggi untuk pengambilan foto berkualitas. Ditenagai sepenuhnya oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang paling mutakhir, sehingga mampu menciptakan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif.

2. Xiaomi MIX FOLD 4

MIX FOLD 4 akan menjadi smartphone lipat terbaru di jajaran Xiaomi. Ini dirancang khusus untuk pasar China dan akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 yang memiliki performa tinggi sekaligus hemat daya. 

Dengan pengaturan tiga kamera, perangkat ini akan sangat serbaguna bagi para penggemar fotografi karena mampu memotret dari berbagai sudut dan mengambil gambar dengan sangat detail.

BACA JUGA:Di Balik Kelebihan Smart TV, Ternyata Terdapat Kekurangan yang Bisa Membuat Fatal

3. Redmi K70 Ultra

Redmi K70 Ultra dibekali dengan prosesor MediaTek Dimensity 9300+. Sayangnya, gawai ini hanya akan tersedia di China. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: