Hanya 2 Jutaan, POCO M6 Hadir untuk Pasar Tanah Air

Hanya 2 Jutaan, POCO M6 Hadir untuk Pasar Tanah Air

POCO M6 Hadir untuk Pasar Tanah Air-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – POCO, merek smartphone yang dikenal dengan perangkat berkinerja tinggi dengan harga terjangkau, kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan meluncurkan POCO M6.

Dibanderol dengan harga hanya 2 jutaan, POCO M6 siap bersaing di segmen smartphone kelas menengah. Sebelumnya POCO lebih dulu merilis smartphone Poco F6 dan tablet Poco Pad.

Smartphone terbaru dari POCO ini menawarkan spesifikasi yang mengesankan untuk kelas harganya. Ditenagai oleh chipset terbaru dan didukung dengan RAM 8GB serta penyimpanan internal hingga 256GB, POCO M6 menjanjikan kinerja yang responsif dan lancar untuk berbagai kebutuhan, mulai dari bermain game hingga multitasking.

Layar POCO M6 berukuran 6,79 inci dengan resolusi Full HD+, memberikan pengalaman visual yang tajam dan jernih. Sementara itu, sistem kamera belakang ganda dengan sensor utama 108MP memastikan hasil foto yang berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Sebelum Membeli Smartphone Sebaiknya Ketahui Jenis-Jenis Layar yang Digunakannya

Tidak hanya itu, POCO M6 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W memastikan pengguna dapat menggunakan perangkat ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Berikut ini spesifikasi lengkap POCO M6:

Prosesor: Prosesor Helio G91-UltraProses manufaktur 12 nm, octa-core

CPU: Cortex-A75+Cortex-A55

Frekuensi CPU maks.: 2,0 GHz

GPU: Mali-G52 MC2

Penyimpanan & RAM: LPDDR4X + eMMC 5.1

RAM dan ROM: 8 GB + 256 GB

Dimensi Tinggi: 168,6 mm Lebar: 76,28 mm Tebal: 8,3 mm Bobot: 205

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: