Xiaomi 14 Resmi Umumkan Harga di Indonesia, Spesifikasi Unggulan dengan Promo Menggiurkan

Xiaomi 14 Resmi Umumkan Harga di Indonesia, Spesifikasi Unggulan dengan Promo Menggiurkan

Xiaomi 14-(foto: istimewa)-

- Layar: Xiaomi 14 menampilkan layar LTPO OLED berukuran besar 6,36 dengan resolusi 1.200P, memberikan pengalaman visual yang memukau dengan detail yang tajam dan warna yang hidup.

- Performa: Ditenagai oleh chipset terbaru Prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, membuat Xiaomi 14 menawarkan kinerja yang luar biasa dengan dukungan 5G untuk konektivitas yang cepat dan stabil.

- Kamera: Dilengkapi dengan sistem kamera canggih, Tiga Kamera Belakang, Leica lens, Dual-LED dual-tone flash, HDR, panorama Kamera Utama: 50 MP (f/1.6, 1/1.31", 2x PDAF) Kamera Telefoto: 50 MP, f/2.0, 75mm (telephoto), PDAF (10cm - ∞), OIS, 3.2x optical zoom Kamera Ultrawide: 50 MP, f/2.2, 14mm, 115˚. 

Sehingga Xiaomi 14 memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

- Baterai: Memiliki batareai besar yaitu 4.610 mAh dengan dukungan untuk pengisian Pengisian Daya: Kabel 90W, Nirkabel 50W,  dan baterai yang tahan lama memastikan pengguna dapat menggunakan Xiaomi 14 sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Dengan harga yang kompetitif dan spesifikasi yang menggiurkan, Xiaomi 14 siap menjadi pilihan utama bagi para konsumen yang menginginkan smartphone flagship dengan nilai yang lebih terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Xiaomi 14 dan rasakan pengalaman menggunakan smartphone yang luar biasa ini. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: