Dempo Xler Menyatakan Maju Pilgub Bengkulu Jalur Independen

Dempo Xler Menyatakan Maju Pilgub Bengkulu Jalur Independen

Dempo Xler-(foto: istimewa)-

Tidak hanya itu, Pemuda berdarah serawai ini, telah didaulat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia (PPITTNI), dalam sidang Muktamar ke II di Jakabaring Sport City Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kedekatannya dengan semua kalangan, Dempo juga diamanahkan sebagai Ketua Jaringan Santri Indonesia (JSI) Provinsi Bengkulu, sejak tahun 2023 hingga saat ini.

BACA JUGA:Nama-nama 30 Anggota DPRD Bengkulu Utara Terpilih 2024-2029

Sekarang, Dempo Xler telah meluruskan niat maju dalam Pilkada Gubernur Bengkulu 2024 melalui jalur independen. Melalui sebuah video yang beredar luas, Dempo Xler mengenakan kemeja putih dan peci hitam, berpamitan  kepada masyarakat Bengkulu untuk memenuhi persyaratan sebagai calon Gubernur Bengkulu dari jalur independen.

"Saya sampai ke saudara ku mohon doa, permohonan bantuan mohon dukungan untuk saya melaju ke pemilihan gubernur provinsi Bengkulu melalui jalur independen," ujar Dempo dalam video tersebut.

Dalam video itu, Dempo juga sambil menunjuk formulir dukungan dari KPU dan KTP. Sebagai tanda surat tulisan dukungan masyarakat. Surat tersebut nantinya menjadi bukti dukungan Dempo maju Pilgub jalur independen.

"Nantinya saudaraku membawa lembaran seperti ini  bentuk dukungan kepada saya sebagai calon independen, saya mohon meminta bantuan kepada semua keluarga besar untuk dapat mengisi ini lengkap dari atas sampai bawah. Nanti akan ada Tim yang membimbing cara mengisinya dan KTP cukup  di foto pakai handphone nanti oleh tim kita lapangan" tuturnya.

Di tengah semangat mudanya, Dempo tidak lupa mengucapkan doa bersama untuk masa depan Bengkulu yang lebih baik. Latar belakangnya sebagai aktivis itu, Dempo kini berkomitmen untuk membawa perubahan Bengkulu melalui jalur independen dalam Pilkada 2024.

"Semoga perjuangan kita dimudahkan oleh Tuhan Yang Maha esa dan ini sebagai wujud kita berdoa bersama mengucapkan masa depan Bengkulu. Membangun dari rakyat untuk rakyat dan bersama-sama kita menatap masa depan Provinsi Bengkulu," tutup Dempo.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: