Hasilkan Uang dengan Mudah Menggunakan Aplikasi Google Opinion Rewards

Hasilkan Uang dengan Mudah Menggunakan Aplikasi Google Opinion Rewards

Hasilkan Uang Dengan Mudah Menggunakan Aplikasi Google Opinion Rewards -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Google merupakan salah satu paltform terbesar yang memberikan berbagai kebutuhan dan informasi untuk para penggunanya. 

Selain itu Google juga menjadi salah satu ladang uang yang paling diincar oleh perusahaan media massa. Misalnya saja website yang bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang besar untuk sebuah perusahaan. 

Tak hanya itu, bagi Anda yang mungkin tidak memiliki banyak modal Google memberikan pilihan terbaik untuk menghasilkan uang dengan cara yang mudah yakni dengan menggunakan aplikasi penghasil uang bernama Google Opinion Rewards.

Google Opinion Rewards menawarkan sebuah cara penghasil uang untuk para penggunanya. Cara menggunakan Google Opinion Rewards cukup sederhana yakni menjawab survei yang tersedia di platform tersebut.

BACA JUGA:Langkah-langkah Menggunakan Tool Podcast pada Platform YouTube

Dilansir dari laman Support.google.com, Google Opinion Rewards menyediakan beragam beragam survei yang tengah dijalankan oleh peneliti pasar.

Untuk mendapatkan uang dari Google Opinion Rewards, kita harus mengisi survei-survei tersebut secara benar dan apa adanya. Frekuensi survei dapat bervariasi dan kita tak harus menjawab setiap survei yang ada.

Google Opinion Rewards juga menawarkan hadiah yang beragam, tergantung tingkat kesulitan survei. Berdasar data dari website resmi Google, Anda bisa mendapatkan uang antara Rp 1.500 hingga Rp 15.000 per survei.

BACA JUGA:Terganggu dengan Watermark TikTok? Intip Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

Tips bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi penghasil uang ini, sebaiknya kalian menjawab pertanyaan survei dengan jujur dan apa adanya. Hal tersebut mampu meningkatkan nominal uang yang akan Anda peroleh dari Google Opinion Rewards.

Sedikit kekurangan dari Google Opinion Rewards adalah Anda tidak dapat memilih jenis survei yang diinginkan. Anda harus menunggu Google Opinion Rewards memberikan survei yang dikira cocok dengan Anda sebagai responden.

Ketika ada survei yang cocok dengan profil Anda, Google Opinion Rewards secara otomatis akan memberikan notifikasi. Google Opinion Rewards menggunakan PayPal sebagai platform pembayaran.

BACA JUGA:Mengulas Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Realme 11 Pro+

Setelah mendapatkan 2 US Dollar dari mengisi survei, Google akan mengirimkan pembayaran ke akun PayPal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: