Berkunjung dan Menikmati Keindahan Pantai Talang Siring di Jawa Timur

Berkunjung dan Menikmati Keindahan Pantai Talang Siring di Jawa Timur

Lokasi, Daya Tarik, Harga Tiket dan Jam Buka-Akun Insatagram @nrkhmdd_-


Lokasi, Daya Tarik, Harga Tiket dan Jam Buka-Akun Insatagram @maduragantengcantik -

Selain itu, saat berada di destinasi wisata ini kamu bisa melakukan kativitas menarik seperti berengang dan mengelilingi pantai dengan menyewa perahu. 

Kegiatan populer di Pantai Talang Siring adalah berenang. Air laut yang jernih dan tenang menjadikan tempat yang aman bagi pengunjung untuk berenang atau bermain air.

BACA JUGA:Berwisata Seraya Berburu Barang Antik di Pasar Triwindu Solo

Satu hal yang tak boleh terlewatkan jika berkunjung ke Pantai Talang Siring adalah pemandangan sunset yang memukau. Tak Heran jika pantai ini menjadi salah satu tempat terbaik di Pamekasan untuk meniktmati Sunset dan Sunrise.

Pantai Talang Siring juga menyediakan spot yang bisa kamu manfaatkan untuk berfoto. 

Berswafoto dengan latar air laut yang biru, atau dengan latar belakang hutan mangrove. Kemduian ada spot ayunan yang bisa dinikmati di bibir pantai, kamu bisa berswafoto di ayunan dengan latar lautan.


Lokasi, Daya Tarik, Harga Tiket dan Jam Buka-Akun Insatagram @nrkhmdd_-

Fasilitas Pantai Talang Siring

Bicara soal fasilitas destinasi yang satu ini menyediakan fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan para pengunjung seperti area parkir, mushola, wahana permainan, gazebo, spot foto, camping ground, toilet dan rumah makan. 

BACA JUGA:Lokasi, Daya Tarik, Fasilitas, Rute, Dan Tiket Masuk serta Jam Buka Ranu Agung

Harga Tiket dan Jam Buka Panati Talang Siring 

Untuk masuk ke kawasan pantai ini kamu hanya perlu membayar Rp 5000 saja. Pantai Talang Siring buka setiap hari. 07.00 Wib. – 17.00 Wib.

Apakah kamu tertarik mengunjungi destinasi yang satu ini. Pantai Talang Siring bisa jadi refrensi pilihan liburanmu saat berada atau sedang ingin berkunjung ke Jawa Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: