6 Daya Tarik Pantai Teluk Awur Wisata Favorit di Jawa Tengah

6 Daya Tarik Pantai Teluk Awur Wisata Favorit di Jawa Tengah

Daya Tarik Pantai Teluk Awur -Akun Instagram @erlina_wahyuningtyas-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pantai Teluk Awur merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang ada di Jepara Jawa Tengah. Pantai Teluk Awur selalu ramai dikunjungi oleh, baik wisatawan lokal maupun domestik. 

Pantai Teluk Awur tak pernah sepi pengunjung, setiap harinya ada saja wisatawan yang datang berkunjung. Tak heran jika destinsi wisata yang satu ini menjadi salah satu wisata pantai favorit yang ada di Jawa Tengah.

Lokasi Pantai Teluk Awur sendiri terletak di Desa Teluk Awur, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Rute menuju Pantai Teluk Awur jika bergerak dari Kota Jepara, hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 30 menit saja, akses jalan pun sudah bagus.

Selain itu, petunjuk jalannya pun sudah memadai sehingga untuk kamu yang datang dari luar Jepara tak perlu takut kesasar.

 BACA JUGA:Terpesona Menyaksikan Keindahan Danau Purba Yang Ada di Sulawesi Tengah

Ada banyak daya tarik yang ditawarkan Pantai Teluk Awur tentu daya tarik inilah yang membuat potensi wisata yang satu ini semakin luar biasa. Berikut daya tarik Pantai Teluk Awur :

1. Pantai Ramah Anak


Daya Tarik Pantai Teluk Awur -Akun Instagram @nofieyanti-

Pantai Teluk Awur memiliki hamparan pasir yang landai seperti Pantai Bandengan, sehingga anak-anak dapat bermain pasir dengan bahagia.

Namun sayangnya di beberapa bagian, area pasir pantainya dipenuhi oleh mereka yang menyewakan ban pelampung.

Ombak di Pantai Teluk Awur tidak terlalu deras, sehingga cukup aman untuk kamu berenang atau bermain air lautnya.

BACA JUGA:Pantai Goa Cina dan Legenda Hing Hook, seorang Pemuda Tionghoa yang Bersemedi Hingga Akhir Hayat di Goa Cina

Tak hanya itu, Pantai Teluk Awur akan memberikan kesan menyenangkan untuk siapa saja, anak-anak, muda, tua, semua dapat menikmatinya. Sehingga pantai ini selalu dikunjungi oleh rombongan keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama.

2. Pemandangan Sunset Menawan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: