Lokasi, Daya Tarik, Jam Buka dan Harga Tiket Pantai The Legend Pamekasan

Lokasi, Daya Tarik, Jam Buka dan Harga Tiket Pantai The Legend Pamekasan

Lokasi, Daya Tarik, Jam Buka dan Harga Tiket Pantai The Legend -Instagram -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pantai The Legend merupakan wisata Pantai yang memiliki spot-spot foto keren dan menyediakan sejumlah fasilitas menarik bagi wisatawan. 

Pantai The Legend terletak diujung selatan Kabupaten Pamekasan, tepatnya di Dusun Laok Tambak, Desa Padelegan, Kecamatan. Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. 

Tempat yang cocok untuk berlibur atau sekedar bersantai menikmati pemandangan alam.

Pantai The Legend lokasinya tidak terlalu jauh pusat kota. Berjarak sekitar 13 kilometer dari Alun-Alun Arek Lancor Pamekasan. Dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 25 menit berkendara.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata di Wonosobo yang Wajib Dikunjungi

Sesuai namanya Pantai The Legend, diambil dari ubahan nama Desa Padelegan yang kelola oleh pemuda setempat dan Bumdes Desa Padelegan. 

Pantai The Legend sudah dilengkapi dengan fasilitas wisata seperti gazebo, toilet dan tempat sampah agar kondisi pantai tetap bersih.

Menawarkan panorama yang masih alami dengan suasana nyaman dan bersih membuat wisata yang satu ini menjadi favorit wisatawan saat berkunjung ke Jawa Timur. 

Memiliki pasir putih yang sangat halus dan ombak yang tidak terlalu kencang. Selain itu, pantai ini juga menawarkan pemandangan pohon cemara dan mangrove. 

BACA JUGA:Mengeksplore Wisata Sejarah dan Kuliner Pura Mangkunegaran Tempat Peristiwa Perjanjian Salatiga

Cocok untuk bersantai menikmati panorama pesisir yang sangat indah. Liburan bersama keluarga dan bersantai di akhir pekan.

Daya Tarik Pantai The Legend

Pantai The Legend menjadi wisata yang direkomendasikan bagi para pecinta Travelling. Di Pantai ini pengunjung bisa menikmati pemandangan dan sunset yang indah.

Berpiknik bersama keluarga, bermain bola dan pasir, sekaligus melihat ombak yang besar. Berikut daya tarik Pantai The Legend: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: