Kebun Teh Gunung Gambir, Parade Keindahan di Lereng Gunung Argopuro

Kebun Teh Gunung Gambir, Parade Keindahan di Lereng Gunung Argopuro

Kebun Teh Gunung Gambir, Salah Satu Penghasil Teh Terbaik Indonesia Yang Di Ekspor Keluar Negeri -Akun Instagram @qutlubaba-


Kebun Teh Gunung Gambir, Salah Satu Penghasil Teh Terbaik Indonesia Yang Di Ekspor Keluar Negeri -Akun Instagram @amazingjember-

Termasuk kawasan Kebun Teh Gunung Gambir, yang akhirnya pengelolaan perkebunan tersebut berada di bawah PTPN XII.

Seiring perkembangan jaman, kawasan tersebut menjadi sering dikunjungi orang, sebagai tempat yang nyaman untuk melepas penat, walaupun hanya sesaat.

BACA JUGA:Asal Usul Pantai Kondang Merak, Konon Dijadikan Tempat Burung Merak Mencari Minum

Begitu besarnya potensi alam yang dimiliki di kawasan Kebun Teh Gunung Gambir, maka perlahan mulai ditata, bukan hanya sebatas kebun teh biasa, namun mampu menjadi destinasi wisata untuk semua kalangan.

Daya Tarik Kebun Teh Gunung Gambir

Sama seperti destinasi wisata pad umumnya tentu Kebun Teh Gunung Gambir memiliki daya tarik yang mampu menarik para wisatawan untuk berkunjung ke sana baik itu wisatawan lokal atau domestik. Berikut daya tarik yang ditawarkan Kebun Teh Gunung Gambir: 


Kebun Teh Gunung Gambir, Salah Satu Penghasil Teh Terbaik Indonesia Yang Di Ekspor Keluar Negeri -Akun Instagram @diengnews.co.id-

1.Keindahan Hamparan Teh Hijau

Daya tarik yang pertama dari Kebun Teh Gunung Gambir adalah panorama alam yang menyejukkan mata yang memandang.

Kawasan Kebun Teh Gunung Gambir memiliki luas sekitar 183 ha. Lokasinya berada di ketinggian sekitar 900 mdpl, sehingga memberikan hawa yang sejuk bagi para pengunjung yang datang.

BACA JUGA:Menikmati Keindahan pantai Ngudel Dari Bukit Asmara Berbatuan Karang Yang Mempesona

Kebun Teh Gunung Gambir adalah salah-satu penghasil teh terbaik di Indonesia. Bahkan hasil perkebunannya sudah biasa dikirim ke luar negeri.

Panorama alam berupa gunung-gunung, serta hamparan kebun teh menjadi sebuah kolaborasi yang mampu memanjakan mata yang melihat.


Kebun Teh Gunung Gambir, Salah Satu Penghasil Teh Terbaik Indonesia Yang Di Ekspor Keluar Negeri -Akun Instagram @mbolangjember-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: