Asal Usul Pantai Kondang Merak, Konon Dijadikan Tempat Burung Merak Mencari Minum

Asal Usul Pantai Kondang Merak, Konon Dijadikan Tempat Burung Merak Mencari Minum

Pantai kondang Merak memiliki pasir dan air laut jernih yang menakjubkan -Akun Insatagram @vivid_andara -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pantai Kondang Merak merupakan salah satu Pantai di Jawa Timur yang memiliki karang dan tebing menghiasi sekeliling kawasan Pantai

Secara administratif Pantai Kodang Merak berada di pesisir selatan yang secara administratif berada di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pantai Kondang Merak sudah cukup dikenal bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke Malang. Pantai ini bisa jadi refrensi pilihan liburanmu bersama keluarga dan teman-teman, 

Selain wisatawan lokal, ada pula wisatawan mancanegara yang sering berkunjung ke Pantai Kondang Merak untuk bermain snorkeling.

BACA JUGA:Menyaksikan keindahan Tlogo Muncar, Air Terjun Legenda Dewi Condrokirono di Yogyakarta

Daya Tarik Pantai Kondang Merak 

Berbeda dengan pantai lain yang ada di malang, Pantai Kondang Marak memiliki daya tarik sendiri, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya sebagai tempat favorit untuk snorkeling hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh pantai yang satu ini. 

Menawarkan keindahan batu karang yang kokoh dengan deburan ombak yang tenang serta hamparan pasir putih yang lembut menjadikan pemandangan Pantai Kondang Merak sangat menakjubkan. 

Tak heran banyak pengunjung yang terkagum-kagum akan keindahan yang dimiliki Pantai Kondang Merak. Batu-batu besar yang tersebar di Pantai Kondang Merak memiliki tekstur yang kasar. 


Pantai kondang Merak memiliki pasir dan air laut jernih yang menakjubkan -Akun Insatagram @nytaaa.r-
Pantai kondang Merak memiliki pasir dan air laut jernih yang menakjubkan -Akun Insatagram @nytaaa.r-

Berkat adanya batu karang di Pantai Kondang Merak, keindahan batuan tersebut memberikan kesan artisik pada pantai ini. 

Selain memiliki babtauan karang yang indah, Pantai kondang Merak memiliki pasir dan air laut yang jernih. Keindahnnya sangat cocok untuk diabadikan apalagi jika bersama keluarga dan teman-teman untuk berfoto bersama. 

BACA JUGA:Air Terjun Tegenungan di Gianyar, Daya Tarik, Lokasi, Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk

Terlebih lagi adanya hutan dengan pepohonan yang permai membuat suasana hati menjadi nyaman dan tentram saat berada di pantai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: