Kebun Teh Gunung Gambir, Parade Keindahan di Lereng Gunung Argopuro

Kebun Teh Gunung Gambir, Parade Keindahan di Lereng Gunung Argopuro

Kebun Teh Gunung Gambir, Salah Satu Penghasil Teh Terbaik Indonesia Yang Di Ekspor Keluar Negeri -Akun Instagram @qutlubaba-

2. Spot Instagramable

Ternyata objek wisata Kebun Teh Gunung Gambir tidak mau ketinggalan dengan trend kekinian. Yaitu menyajikan spot selfie yang instagramable, sangat banyak, variatif, namun tidak merusak alam sekitar.

Yang paling menarik perhatian adalah jalur trekking yang sangat keren, berbentuk jembatan. Namanya Jembatan Layang Klobungan.

BACA JUGA:Pantai Jelangkung di Desa Gajahrejo Malang, Simak Asal Usul dan Keindahan Panoramanya

Jembatan kayu yang mengitari kawasan objek wisata tersebut. Bahannya terbuat dari kayu, serta ditata secara kreatif, sehingga mampu menjadi spot yang sangat instagramable.

Ujung dari jembatan tersebut adalah sebuah menara pandang, serta spot selfie yang paling digemari oleh muda-mudi yang sedang kasmaran, yang berbentuk Love.

Kebun Teh Gunung Gambir sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga di akhir pekan. Namun para pengunjung harus tetap melaksanakan, serta mematuhi protokol kesehatan.

Fasilitas Kebun Teh Gunung Gambir

Fasilitas di objek wisata Kebun Teh Gunung Gambir, Jember, sudah sangat lengkap. Bahkan terdapat penginapan dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Asal Usul Pantai Kondang Merak, Konon Dijadikan Tempat Burung Merak Mencari Minum

Tiket Masuk Kebun Teh Gunung Gambir

Untuk tiket masuknya sendiri sukup terjangkau, tiket masuk Kebun Teh Gunung Gambir adalah Rp. 10.000 per orang.

Jam Buka Kebun Teh Gunung Gambir

Jam buka Kebun Teh Gunung Gambir setiap hari Senin hingga Minggu beroperasional mulai pukul 06.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Nah, jadi jangan lupa jila kamu berkunjung ke Jawa Timur Kebin Teh Gunung Gambir bis jadi rekomendasi untuk kamu yang ingin mengisi liburanmu bersama keluarga dan teman-teman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: