Pos Ketan Legenda, Kedai Ketan Ikonik di Kota Batu yang Sudah Berdiri Sejak Tahun 1967

Pos Ketan Legenda, Kedai Ketan Ikonik di Kota Batu yang Sudah Berdiri Sejak Tahun 1967

Pos Ketan Legenda, Kedai Ketan Ikonik di Kota Batu Yang Sudah Berdiri Sejak Tahun 1967-Pinterest-

Keistimewaan Pos Ketan legenda ini adalah selalu menyajikan ketan dengan kualitas paling baik. Menurut pemilik pos ketan, mereka memakai beras ketan dari Thailand. 

Ada banyak varian menu ketan yang layak anda coba supaya tidak penasaran. Antara lain ketan bubuk, yaitu ketan disajikan dengan bubuk kedelai, ketan susu keju, ketan susu durian, ketan susu keju meses dan lain-lain.  

BACA JUGA:Mengenal Getuk Goreng Khas Sokaraja Sejak Tahun 1918

Menu ketan yang popular dan paling banyak dipesan antara lain ketan durian susu keju, ketan ayam pedas, ketan susu durian, ketan susu keju dan ketan durian susu.  Satu porsi tersaji dalam piring kecil, tapi sangat mengenyangkan. 

Rasanya sangat empuk dan lembut sehingga anak-anak pun menyukainya.  Harganya rata-rata Rp10.000 saja. Selain ketan di sini juga tersedia beraneka minuman untuk menemani makan ketan. 

Ciri khas minuman di kedai Pos Ketan Legenda adalah susu murni hangat yang rasanya gurih dan sedap sekali. Selain itu juga ada STMJ, wedang uwuh, wedang jahe dan teh jahe.

Sanking melegendanya, namanya Pos Ketan Legenda tersiar ke mana-mana sehingga banyak pejabat dan artis Indonesia yang datang ke Batu. Jadi jika kamu berkunjung ke Jawa Timur jangan lewatkan mampir mencoba nikmatnya hidangan ketan khas Pos Ketan Legenda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: