6 Daya Tarik Destinasi Wisata Brakseng di Kota Batu Jawa Timur

6 Daya Tarik Destinasi Wisata Brakseng di Kota Batu Jawa Timur

6 Daya Tarik Destinasi Wisata Brakseng di Kota Batu -Pinterest-

Lahan - lahan perkebunan hijau menjadi ciri khas dari wisata Brakseng. Menyaksikan hamparan sayuran yang tersusun dengan rapi di tengah pegunungan memberi kamu perasaan damai dan menyejukkan. 

Selain itu, kamu dapat membeli sayuran segar langsung dari petani setempat sebagai oleh-oleh yang lezat.

BACA JUGA:Ada Sejak 700 Tahun Lalu! Desa di Belitung Timur Ini Jadi Lokasi Wisata Tambang Timah dan Intan Hitam

3. Wisata Air Panas Cangar

Keistimewaan lainnya dari tempat wisata ini yaitu kedekatannya dengan Air Panas Cangar. Setelah seharian menjelajahi keindahan alam Puncak Brakseng, kamu dapat merilekskan diri di air panas yang mengalir dari alam.

Air panas ini dipercaya memiliki khasiat menyembuhkan dan dapat meredakan kelelahan otot setelah beraktivitas. Ini adalah cara sempurna untuk mengakhiri hari petualangan Anda di Malang.

4. Cafe Sawang Alam

Cafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan santai dengan pemandangan yang memukau. Anda dapat menikmati kopi atau makanan ringan sambil mengobrol dengan teman-teman atau sekadar merenungkan keindahan alam sekitar.

BACA JUGA:Kampung Adat di Bulukumba Ini Jadi Tujuan Plesir Unik, Pakai Baju Merah Bisa Didenda Rp 2 Juta!

Cafe Sawang Alam adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati momen istimewa di Puncak Brakseng.

Selain menikmati keindahan alam yang mempesona, di Brakseng kamu bisa belajar tentang berbagai tanaman dan hewan yang ada di kawasan pegunungan. 

5. Wahana Brakseng 

Ada banyak pilihan wahana seru saat berada di wisata Brakseng. Kamu bisa bermain di wahana permainan seperti flying fox, sepeda gantung, dan ayunan langit.

6. Wisata Kuliner 

Saat berada di Brakseng kamu bisa menikmati hidangan lezat dari berbagai menu makanan khas Malang lezat seperti singkong goreng, bakso malang, soto ayam, dan es dawet, serta menginap di tenda atau villa yang nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: