Anantari Cafe, Cafe Hits Semarang Tawarkan Konsep Kafe dengan Pemandangan Alam Mempesona

Anantari Cafe, Cafe Hits Semarang Tawarkan Konsep Kafe dengan Pemandangan Alam Mempesona

Anantari Coffe Semarang -Akun Insatagram @kulobyte-

Tidak hanya tempat yang menarik dan unik untuk anda kunjungi, menu yang ditawarkan juga menarik untuk anda cicipi, makanan dan minuman yang tersedia di tempat ini tentunya enak dan enak, dengan pelayanan yang ramah dan baik. 

Untuk informasi lebih lanjut kami akan membagikan harga menu atau daftar penawaran Anantari Coffee sangat menarik untuk anda ketahui, berikut daftar menunya.

Tentu jika berkunjung ke Anantari Coffee kamu harus mencoba berbagai menu. Bicara soal cita rasa makanan dan minuman di kafe ini tidak perlu diragukan. 

Daftar menu yang ditawarkan sudah pasti enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Semarang. Menu yang ditawarkan di kafe Anantari Coffee sangat bervariasi. 

BACA JUGA:Menilik Bumbu Rahasia Bubur Paddas Khas Kalimantan Barat, Ternyata Ini Sumber Gurihnya

Menu yang ditawarkan seperti berbagai jenis minuman kopi, non kopi, dan berbagai makanan seperti Eggu Chikin, Bifu Raisu, Buredo Chiku, Buredo Fisu, Bifu Tongu dan berbagai camilan lezat lainnya. 

Nah, untuk harganya sendiri kafe Anantari Coffe ini menawarkan harga yang affordable dan tidak akan menguras dompet. Mulai harga Rp 18 ribu hingga Rp 30 ribuan saja, dengan membawa uang RP 50 ribu saja kamu sudah bisa makan enak dan perutpun kenyang. 

Kafe Anantari Coffee memiliki fasilitas yang cukup lengkap membuat pengunjung semakin nyaman dan betah berlama-lama berada di sini. 

Kafe ini telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. 

BACA JUGA:Mengenal dan Mencicipi Cita Rasa Keumamah Khas Pidie, Aceh

Selain itu masih ada fasilitas seperti toilet, tempat foto, meja kursi, Stopkontak, ruang sholat, akses WLAN dan ruanganpun sudah ber AC. Dijamin kamu bakalan betah berlama-lama di kafe ini. 

Untuk jam buka atau Jam buka Anantari Coffee Semarang WIB buka setiap hari mulai pukul 13.00 hingga 21.00.

Kafe Anantari Coffee ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin berkunjung ke Semarang. Jadi sangat sampai lewatkan singgah ke kafe yang satu ini kamu bisa berburu kuliner, menikmati indahnya pemandangan sembari mengobrol dan menyantap menu lezat yang disajikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: