Anantari Cafe, Cafe Hits Semarang Tawarkan Konsep Kafe dengan Pemandangan Alam Mempesona

Anantari Cafe, Cafe Hits Semarang Tawarkan Konsep Kafe dengan Pemandangan Alam Mempesona

Anantari Coffe Semarang -Akun Insatagram @kulobyte-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Anantari Coffee merupakan salah satu cafe hits yang ada Semarang. Kafe ini berada kawasan Tembalang Kota Semarang yang ramai dengan tempat menginap dengan pelayanan yang baik. 

Anantari Coffee tentunya sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang mencari kafe yang menghadap perbukitan dari Kota Semarang dan jauh dari hiruk pikuk pusat kota. 

Jauh dari pusat kota menjadikan tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati suasana sejuk di kafe Anantari Coffee bersama teman, keluarga atau orang tersayang.

BACA JUGA:Mengulik Sejarah Keberadaan Bakso di Indonesia, di Negara Asalnya Menggunakan Daging Ini

Anantari Coffee terletak di Jl. Jangli Gabeng, Jangli, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jika kamu masih bingung dimana lokasi coffee shop di Semarang, kamu bisa menggunakan Google Maps untuk memudahkan rute perjalanan menuju kafe yang satu ini. 

Anantari Coffee memiliki daya tarik menarik tersendiri dibanding dengan kafe lainnya yang ada di Semarang. 

Salah satu daya tarik Anantari Coffee adalah memiliki tempat dengan view yang sangat mempesona.

Kamu bisa bisa melihat hamparan perbukitan yang begitu hijau, dan juga udara yang sejuk di area kafe, sehingga waktu siang atau malam tempat ini membuat anda benar-benar betah. seru. 

BACA JUGA:Menilik Bumbu Rahasia Bubur Paddas Khas Kalimantan Barat, Ternyata Ini Sumber Gurihnya

Selain itu, desain atau konsep kafe Anantasari Coffee yang kekinian di Bukit Jangli tentunya memanjakan para pengunjung yang datang ke kafe yang satu ini. 

Anantasari Coffee memiliki tempat yang cukup luas sehingga kamu bisa melihat pemandangan kota Semarang yang begitu indah dan tentunya pemandangan lampu kota di malam hari akan seperti bintang dari kafe tersebut. 

Berbeda dengan kafe lainnya Anantari Coffee ini mengusung konsep yang lebih fokus pada area outdoor karena area outdoornya sangat luas dan menawarkan berbagai pilihan tempat duduk. 

Untuk penggunaan di dalam ruangan, terdapat model bangunan pendopo, yang juga dilengkapi dengan area indoor mini dengan AC dan fasilitas lainnya.

BACA JUGA:Intip Perbedaan Nasi Kapau dan Nasi Padang, Mana Paling Populer ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: