Intip Keunggulan Teropong YASHICA Vision, Perangkat Teropong Cangih untuk Mengeksplore Dunia Malam Hari

Intip Keunggulan Teropong YASHICA Vision, Perangkat Teropong Cangih untuk Mengeksplore Dunia Malam Hari

YASCHICA Vision Teknologi Terbaru Teropong Yang Bisa Melihat Dalam Gelap-Yashica-

Visi YASHICA memahami semangat petualangan Anda. Dilengkapi dengan kompas dan lampu SOS/pemandu, ini ditujukan untuk menjadi mitra terpercaya Anda di luar ruangan. Dengan bentuknya yang kokoh dan tahan air dan debu IP65, kamera ini dengan mudah menampilkan gambar bahkan dalam kabut tipis atau hujan ringan.

11. Penyimpanan hingga 512GB 

Night vision ini mendukung kartu microSD hingga 512GB, menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan beragam gambar dan video berkualitas tinggi. Fitur ini sangat bermanfaat untuk petualangan jangka panjang, seperti perjalanan berkemah selama seminggu, atau tugas komprehensif seperti operasi pengawasan yang berkepanjangan. Dengan Visi YASHICA, Anda dapat menangkap setiap detail rumit dan momen singkat, mengetahui bahwa keterbatasan penyimpanan tidak akan menghalangi upaya kreatif atau profesional Anda.

BACA JUGA:Oppo Find X7 Ultra Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulannya

12. Tampilan Jernih pada Layar TFT 4

Petualangan Anda dapat dilihat di layar tampilan resolusi tinggi TFT 4" YASHICA Vision, memungkinkan Anda menyempurnakan pengaturan di tempat untuk mendapatkan bidikan sempurna. Dengan resolusi 400x960, layar ini menampilkan visual dengan detail dan kejernihan luar biasa , memberikan umpan balik yang cepat dan jelas. Selain itu, layar yang dirancang dengan cermat menghindari ketegangan mata, bahkan selama penggunaan jangka panjang, sehingga Anda dapat membenamkan diri dengan nyaman di dunia malam tanpa kelelahan.

13. Desain yang Disesuaikan untuk Kenyamanan Anda

Dibuat dengan struktur genggam kokoh dan nyaman, Anda dapat memastikan kemudahan penggunaan untuk petualangan spontan. Kami telah memastikan bahwa desainnya memastikan tombol-tombol mudah dijangkau, memungkinkan penyesuaian cepat dan perubahan pengaturan saat bepergian. Sekarang Anda memiliki semua kontrol di ujung jari Anda.

14. Desain Fungsional 

Desain teropong YASHICA memberikan pengalaman menonton yang lebih alami, selaras dengan sistem visual manusia, dan memungkinkan Anda merasakan pengalaman hands-free. Pengaturan teropong ini meniru pandangan alami mata manusia, menawarkan bidang pandang yang lebih luas dan pengenalan spasial yang lebih baik, khususnya di kedalaman kegelapan.

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20 Series Debut di Indonesia

15. Memudahkan Navigasi 

YASHICA Vision menawarkan antarmuka intuitif yang memudahkan siapa saja untuk bernavigasi. Struktur menunya sederhana dan lugas, dan tombol-tombolnya diberi label dengan jelas serta mudah diakses, menawarkan kontrol penuh di ujung jari Anda.

Bagaimana apakah Anda tertarik dengan teropong YASHICA Vision ini. Teropong yang satu ini akan memberikan pengalaman mengeskplore dalam keadaan gelap. YASHICA Vision diluncurkan lewat situs crowdfunding Kickstarter dengan harga early bird 139 dollar AS (Rp 2,2 juta), sementara banderol ritelnya nanti adalah 252 dollar AS (Rp 4 juta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: