Samsung Luncurkan Samsung Galaxy A15, Intip Keunggulan Hp Harga 2 Jutaan

Samsung Luncurkan Samsung Galaxy A15, Intip Keunggulan Hp Harga 2 Jutaan

Samsung Luncurkan Samsung Galaxy A15, Intip Keunggulan Hp Harga 2 Jutaan -samsung.com -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pada awal 2024, Samsung resmi mengumumkan kehadiran Galaxy A15 series, smartphone dengan harga mulai 2 jutaan, dengan performa yang lebih kencang untuk meningkatkan pengalaman digital, nonton, maupun gaming. 

Seri terbaru ini sudah dibekali layar 6,5 inci Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz untuk transisi layar yang lebih smooth. 

Untuk menggapai resolusi tahun 2024 kamu, dapatkan Galaxy A15 series dengan bonus Travel Adapter 25-watt dan 6 bulan Samsung Care+ proteksi layar retak senilai total Rp1.229.000.

Galaxy A15 memiliki performa peningkatan kinerja prosesor yang signifikan plus memori yang lebih besar, baterai 5.000mAh yang awet sampai dua hari, dan layar Super AMOLED 6,5 inci 

BACA JUGA:Ingin Sukses Berbisnis ? Simak 4 Tips Memilih Sosial Media untuk Menjalankan Bisnis Usaha

Galaxy A15 series diperkenalkan dalam dua model dengan desain dan warna yang stylish, yaitu Galaxy A15  dan Galaxy A15 5G, menyajikan memori yang lebih besar dengan RAM 8GB disertai RAM Plus hingga 8GB dan internal storage hingga 256GB, baterai 5.000mAh dan fast-charging 25W yang bikin aktivitas lancar seharian, serta sudah NFC-ready untuk menunjang gaya hidup digital kekinian.

Adapun keunggulan Galaxy A15 dikutip dari laman resmi samsung.com sebagai berikut : 

1. Performa pasti kencang

Samsung Galaxy A15 5G menggunakan prosesor Dimensity 6100+ untuk menghasilkan performa yang pasti-pasti di jaringan kencang 5G, sehingga kamu akan menikmati pengalaman streaming dan gaming yang anti delay. 

Adapun Galaxy A15 diperkuat prosesor Helio G99 dengan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan pendahulunya. Kemampuannya memutar video berkualitas tinggi hingga 30fps, multitasking, dan gaming yang lebih lancar, tak bakalan gagal bikin kamu hepi.

Kinerja kedua smartphone ini ditunjang pula oleh RAM 8GB yang bisa ditingkatkan dengan RAM Plus hingga 8GB untuk performa yang makin lancar ketika menjalankan berbagai aplikasi dan multitasking.

BACA JUGA:Battle POCO F5 vs Xiaomi 13T, Pertarungan Kualitas Tanpa Tanding

Dalam hal penyimpanan internal, Galaxy A15 memberikan opsi 128GB dan 256GB, sementara Galaxy A15 5G hadir dengan kapasitas 256GB. Dengan penyimpanan yang dapat diperluas dengan MicroSD hingga 1TB, kamu akan memiliki banyak ruang untuk menyimpan berbagai kontenmu.

Galaxy A15 series dibekali formasi triple camera belakang dengan susunan lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan macro lens 2MP, untuk menghasilkan foto-foto yang pasti hidup dan mendetail dalam resolusi yang tinggi. Selfie front camera 13MP pada smartphone ini akan membantumu merekam foto selfie yang dijamin terang dan jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: