Sharp Luncurkan Smartphone Terbaru Aquos Sense8, Cek Harga dan Fiturnya!

Sharp Luncurkan Smartphone Terbaru Aquos Sense8, Cek Harga dan Fiturnya!

Baru-baru ini smartphone Sharp Aquos Sense8 baru saja diluncurkan di Indonesia pada Selasa (16/1/2024)-Sharp-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Baru-baru ini smartphone Sharp Aquos Sense8 baru saja diluncurkan di Indonesia pada Selasa (16/1/2024). Ponsel ini merupakan produk yang dirilis oleh salah satu perusahaan elektronik Sharp.

Sebelum diluncurkan di Tanah Air, Sharp sudah lebih dulu merilis Aquos Sense8 di Jepang pada bulan Oktober 2023 lalu.

Harga Sharp Aquos Sense8 di Indonesia adalah Rp 5.999.000, di mana hanya ada satu varian penyimpanan dan memori tersedia yaitu RAM 8GB dengan ROM 256GB.

Sharp sendiri menggelar masa promosi dari 16 sampai 31 Januari 2024, di mana terdapat sejumlah penawaran untuk pembelian Aquos Sense8. 

BACA JUGA:Spesifikasi Fitur Chipset Terbaru Qualcomm, Mampu Saingi Produk Sekelas Apple Vision Pro

Tentunya untuk menjadi pertimbangan ada beberapa Spesifikasi Sharp Aquos Sense8 yang bisa Anda ketahui. Berikut Spesifikasi fitur Sharp Aquos Sense8

1. Ditenagai chipset Snapdragon 6 Gen 1

Ponsel ini ditenagai chipset Snapdragon 6 Gen 1, serta sudah menggunakan sistem operasi berbasis Android 13. Penampakan Sharp Aquos Sense8 terbaru yang baru dirilis, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 6 Gen 1 yang telah berjaringan 5G. 

Dalam keterangannya, Snapdragon 6 Gen 1 menjadikan performa CPU di perangkat ini 36 persen lebih cepat, apabila dibandingkan dengan pendahulunya.

2. Layar IGZP OLED

Untuk layar, ukurannya adalah 6,1 inci dengan IGZP OLED dengan refresh rate 90Hz dengan maksimal 180Hz, serta kecerahan sampai 1.300 nits.

BACA JUGA:7 Tips Ampuh Lancar Main PUBG Mobile untuk Pemula

3. Kamera Jernih 

Di bagian kamera smartphone Sharp ini, terdapat kamera utama 50MP dan sudah didukung Optical Image Stabilization (OIS), serta ultra-wide 8MP dengan sudut pandang mencapai 120 derahat, dan kamera depan 8MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: