Intip Keunggulan Teropong YASHICA Vision, Perangkat Teropong Cangih untuk Mengeksplore Dunia Malam Hari

Intip Keunggulan Teropong YASHICA Vision, Perangkat Teropong Cangih untuk Mengeksplore Dunia Malam Hari

YASCHICA Vision Teknologi Terbaru Teropong Yang Bisa Melihat Dalam Gelap-Yashica-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dengan hadirnya berbagai teknologi canggih yang memberikan pengalaman menarik menjadikan berbagai produsen produk smartphone dan kamera terus melakukan terobosan baru dengan manmpilkan fitu kamera yang berkualitas tinggi.

Kendati demikian hal ini tak melulu tentang smartphone, bagaimana jika teropong yang sering kita gunakan untuk melihat sesuatu dengan jarak jauh juga menawarkan teknologi cangih seperti dapat melihat di dalam gelap. 

Kini Anda bisa menikmati malam yang tak tertandingi dengan penglihatan malam teropong YASHICA Vision 4K UHD penuh warna. Dengan sensitivitas 0,0037lux yang canggih, YASHICA Vision memastikan bahwa cahaya bintang yang paling redup sekalipun bisa Anda lihat dengan jelas dengan penuh warna. 

Desainnya yang intuitif dan teknologi canggih memberikan tampilan yang jernih, tajam, dan tanpa kerumitan setiap saat. Ada beberapa keunggulan fitur dari YASCHICA Vision 4K ini, penasarankan? Yuk, kepoin keunggulannya sebagai berikut:

BACA JUGA:Battle POCO F5 vs Xiaomi 13T, Pertarungan Kualitas Tanpa Tanding

1. Memberikan Pengalaman Menjelajahi Ruang Bawah Tanah 

YASHICA Vision dapat mengamati objek di ruang bawah tanah dari jarak 20 hingga 50m dalam kegelapan total hanya menggunakan iluminator IR tingkat pertama (tanpa sumber cahaya). 

2. Dapat Melihat Dengan Cahaya Rendah

Melihat fungsionalitas fitur penuh warna YASHICA Vision Anda dapat mengeskplore malam hari di lingkungan perkotaan dengan sangat jelas meskipun memiliki tingkat pencahayaan yang rendah Rekaman yang direkam berfokus pada objek dan bangunan dalam jarak 100 hingga 300 meter dalam kondisi cahaya redup. 

3. Nikmati Malam Penuh Warna

Tidak seperti perangkat teropong tradisional yang menampilkan gambar hijau seram atau monokrom, YASHICA Vision membuka spektrum warna yang cerah, bahkan dalam kondisi pencahayaan paling menantang. 

Fitur ini mengubah kegelapan tinta menjadi kanvas kaya warna secara real-time. Baik Anda memotret satwa liar yang sulit ditangkap atau memantau lingkungan sekitar, fitur penuh warna YASHICA Vision memastikan setiap detail ditangkap dengan kejernihan dan presisi yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Terganggu dengan Watermark TikTok? Intip Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

4. Meningkatkan Kualitas Gambar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: