Intip 5 Keunggulan Samsung Galaxy A25 5G, Buat Konten Lebih Menarik dan Estetik

Intip 5 Keunggulan Samsung Galaxy A25 5G, Buat Konten Lebih Menarik dan Estetik

Samsung Galaxy A25 5G hadirkan solusi untuk buat konten video menarik -samsung.com -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini beberapa platform media sosial, menjadi salah satu platform yang paling banyak di konsumsi oleh masyarakat Indonesia terlebih platform yang disediakan menawarkan berbagai hal menarik, bahkan bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah. 

Dengan adanya media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook dan sebagainya banyak orang yang mulai mengupload konten-konten mulai dari hiburan, lifestyle, kesehatan, lingkungan dan masih banyak lagi. 

Rata-rata video yang di upload tersebut memiliki kualitas yang bagus. Nah, bicara masalah kualitas,  siapapun berpeluang menghasilkan konten yang viral, asal kontennya berkualitas dan ‘berbicara’ kepada target audiens.

BACA JUGA:Agar Tak Lemot, Oppo Reno 11 Series Dilengkapi Teknologi Canggih dengan Fitur LinkBoost yang Memukau

Samsung Galaxy A25 5G hadir sebagai solusi untuk Anda yang ingin mendapatkan kualitas video bagus dengan harga 3 jutaan. Galaxy A25 5G mengupgrade performanya dan menambahkan fitur-fitur yang pasti mendukungmu untuk membuat konten-konten video dan gambar yang menarik.

Untuk itu Anda perlu mengetahui beberapa keunggulan yang dimiliki Galaxy A25 5G. Penasaran? Berikut 5 keunggulan Galaxy A25 5G yang dikutip dari samsung.com:  

1. Kamera yang pasti canggih untuk bikin konten lebih tajam dan stabil

Untuk bikin konten yang estetik, kamera menjadi fitur yang penting. Galaxy A25 5G memiliki formasi triple camera di belakang, dengan lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 12MP, dan lensa macro 5MP. Di bagian depan, smartphone ini menggunakan lensa 13MP.

BACA JUGA:Ini Keunggulan Kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G; Lensa Wide 50 MP untuk Fotografi Kelas Dunia

Kelebihan kamera pada Galaxy A25 5G adalah sudah dilengkapi dengan kemampuan stabilisasi untuk membuat konten-kontenmu lebih jernih dan detail yang lebih tajam. 

OIS akan membuat gerakan kamera lebih smooth, sehingga hasilnya menjadi lebih tajam. Angle OIS-nya juga lebih lebar sehingga efek peredaman guncangan akan lebih menyeluruh dalam kontenmu. Dengan kamera yang lebih stabil, kamu bisa bikin konten transisi yang lebih smooth kelihatannya.

Misalnya konten proses make over kamar kamu yang sempit supaya terkesan lebih luas. Bikin konten cityscape dan berpindah ke merekam aktivitas orang-orang di jalanan, mudah saja. Kamu juga bisa ngonten di galeri kafe dan mereview menu kekinian tanpa perlu repot membawa banyak gear.

Kamera yang lebih stabil juga memungkinkan kamu membuat konten tutorial (How-to), seperti tutorial make-up atau memasak, yang akan terlihat lebih estetik dan menarik karena audiens bisa mengikuti setiap langkahmu dengan mudah, tak terganggu oleh efek-efek guncangan.

Selain itu, Galaxy A25 5G juga memiliki fitur Single Take yang mampu menciptakan beberapa jenis konten sekaligus dalam sekali pengambilan dan memberikan banyak opsi bagi pengguna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: