Agar Tak Lemot, Oppo Reno 11 Series Dilengkapi Teknologi Canggih dengan Fitur LinkBoost yang Memukau

Agar Tak Lemot, Oppo Reno 11 Series Dilengkapi Teknologi Canggih dengan Fitur LinkBoost yang Memukau

Oppo Reno 11 Series-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - OPPO kembali merajut inovasi dalam teknologi seluler dengan peluncuran Reno 11 Series, yang tidak hanya menawarkan desain yang elegan tetapi juga memperkenalkan berbagai fitur canggih, termasuk teknologi terbaru mereka, LinkBoost.

Salah satu daya tarik utama dari Oppo Reno 11 Series adalah kehadiran fitur LinkBoost. LinkBoost adalah teknologi yang mengoptimalkan konektivitas seluler dengan menggabungkan sinyal dari Wi-Fi dan jaringan seluler untuk memberikan kecepatan internet yang maksimal. 

Dengan LinkBoost, pengguna dapat menikmati pengalaman internet yang lebih stabil dan cepat, terutama dalam situasi di mana sinyal Wi-Fi mungkin tidak optimal.

"Secara hardware sebenarnya LinkBoost ini mengadopsi antena surround 360 derajat dan dia juga dilengkapi dengan 10 antena. Secara software dia menguatkan daya tangkap sinyal," kata Baskoro Adiwiyono Head of PR Oppo Indonesia dalam peluncuran Oppo Reno 11 series di Jakarta, dikutip dari Detik.com, Senin (15/01/2024).

BACA JUGA:Daftar Lengkap Harga OPPO Awal Tahun 2024, Mulai Dari 1 Jutaan, Pilihan Terjangkau hingga Premium

Dalam presentasinya, Oppo mengklaim LinkBoost memiliki daya transmisi hingga 73% lebih cepat dan penerimaan sinyal hingga 17% lebih cepat.

Untuk menguji fitur LinkBoost di Indonesia, Oppo menggandeng Indosat dan Telkom. Baskoro menjelaskan fitur LinkBoost di Reno 11 series juga dilengkapi kecerdasan buatan (AI) yang bisa memilih sinyal dari BTS paling kuat.

Reno 11 Series tidak hanya membanggakan fitur LinkBoost, tetapi juga didukung oleh prosesor canggih dan RAM besar. Untuk Oppo Reno 11 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 7050, dengan RAM 8GB, dan memori internal 256 GB.

Sedangkan Oppo Reno 11 Pro 5G ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8200, dipadukan dengan RAM 12 GB dan memori internal 512 GB. Sehingga memberikan performa yang tangguh untuk multitasking tanpa hambatan, bermain game grafis tinggi, dan menjalankan aplikasi berat dengan lancar.

BACA JUGA:Ini Keunggulan Kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G; Lensa Wide 50 MP untuk Fotografi Kelas Dunia

Kedua Seri ini juga menampilkan sistem kamera yang canggih, dengan kombinasi lensa-lensa berkualitas tinggi untuk hasil foto dan video yang menakjubkan. 

OPPO Reno 11 5G, Total ada tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP Sony LTYT600, 8 MP ultra wide camera Sony IMX355, dan 32 MP telepoto camera Sony IMX709 . Sementara kamera selfie-nya beresolusi 32 MP OmniVision OV32C yang ditanamkan dalam punch hole di tengah atas layar.

Kemudian OPPO Reno 11 Pro 5G memiliki kamera 50 MP main camera Sony IMX890, 8 MP ultra wide camera Sony IMX355 dan 32 MP telepoto camera Sony IMX709. Kamera depannya beresolusi 32 MP Sony IMX709 yang juga disematkan dalam punch hole di tengah layar atas.

Ditambah lagi kedua series tersebut memiliki dukungan fitur-fitur fotografi terbaru, seperti mode malam yang diperbarui dan kemampuan rekaman video berkualitas tinggi, membuat Reno 11 Series menjadi pilihan ideal bagi para penggemar fotografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: