Sematkan Chipset Android Paling Kencang , Simak Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9+

Sematkan Chipset Android Paling Kencang , Simak Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9+

Samsung Galaxy Tab S9+ menjadi salah satu tablet menarik yang layak masuk segmen menengah atas-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika Anda sedang mencari tab untuk memenugi aktivitas sehari-hari terutama bidang pekerjaan yang menggharuskan penggunaan digital Samsung Galaxy Tab S9+. 

Samsung Galaxy Tab S9+ menjadi salah satu tablet menarik yang layak masuk segmen menengah atas. Tak hanya itu, Galaxy Tab S9+ adalah Samsung Galaxy Tab S Series pertama yang tahan air dan debu dengan rating IP68.

Tab yang satu ini memiliki berbagai spesifikasi yang mumpuni, Samsung Galaxy Tab S9+ menjadi sarana penunjang yang baik untuk pekerja kelas profesional yang memerlukan spesifikasi dan fitur terbaik. 

Dijadikan mesin gaming atau pun sebuah workstation, tablet ini mampu tampilkan kinerja cemerlang yang membuat tablet Android lain bertekuk lutut. Seperti apa spesifikasi tab yang satu ini? Yuk, simak pada ulasan di bawah ini. 

BACA JUGA:Susah Jual HP Second? Ikuti Tips Ini Biar Cepat Laku

Performa

Samsung Galaxy Tab S9+ berjalan pada sistem operasi Android 13 dengan tampilan antarmuka One UI 5.1.Sebagai seri tablet flagship, Samsung tidak lupa menjajalkan chipset Android paling kencang di tahun 2023 yaitu Snapdragon 8 Gen 2. 

Beda dari varian biasa, Snapdragon 8 Gen 2 ini khusus diciptakan untuk produk Samsung Galaxy, sama seperti varian yang dimiliki Samsung Galaxy S23 series.

Untuk memori penyimpanan, Tablet ini hadir dalam varian 256GB 12GB RAM, dan 512GB 12GB RAM . Selain itu, Tablet ini juga dilengkapi slot microSDXC (dedicated slot) untuk memori tambahan.

BACA JUGA:Simak 7 Tips Membeli HP Second Agar Tidak Kecewa

Desain

Tablet ini memiliki dimensi 285.4 x 185.4 x 5.7 mm dan mengusung desain yang modern dengan ketebalan hanya 5.7 mm dan berat 586 g (581 g Wi-Fi) (1.29 lb), menawarkan kenyamanan saat digenggam. 

Dibuat dengan Glass front, aluminum frame, aluminum back. Tablet ini juga mendukung penggunaan Nano-SIM, eSIM.

Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: