Intip 5 Keunggulan Samsung Galaxy A25 5G, Buat Konten Lebih Menarik dan Estetik

Intip 5 Keunggulan Samsung Galaxy A25 5G, Buat Konten Lebih Menarik dan Estetik

Samsung Galaxy A25 5G hadirkan solusi untuk buat konten video menarik -samsung.com -

Layar ini sudah diperkuat Vision Booster yang dapat melakukan tone mapping dan menampilkan gambar yang lebih terang dan jelas saat kamu berada di bawah pencahayaan terik matahari. Galaxy A25 5G juga sudah diperkuat refresh rate sampai 120Hz untuk transisi layar yang lebih smooth dan stutter-free.

BACA JUGA:Hasilkan Uang dengan Mudah Menggunakan Aplikasi Google Opinion Rewards

5. Sudah upgrade ke One UI 6 untuk konten pasti kece dan aman

Samsung Galaxy A25 5G menggunakan One UI 6, antarmuka yang makin memudahkan kamu untuk melakukan personalisasi smartphone. 

Widget kamera pada Galaxy A25 5G didesain dengan tampilan baru yang kini memungkinkan kamu merekam sebuah momen dengan cepat menggunakan mode tertentu, seperti foto, video, mode Pro, dan sebagainya, dan langsung disimpan. Begitu juga pengaturan watermark yang makin leluasa, bisa kamu tempatkan di atas atau di bawah foto.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 30 dengan Harga Terjangkau

Itulah berbagai keunggulan yang ada di Samsung Galaxy A25 5G yang kan memberikan pengalaman membuat konten yang menarik dan estetik. Smartphone yang dirancang dengan pilihan desain Galaxy dan pilihan warna Black Blue, Blue, dan Yellow telah tersedia di seluruh Indonesia baik toko daring maupun gerai retail. Tersedia 2 varian yaitu 8+128GB pada harga Rp 3.999.000 dan 8+256GB pada harga Rp 4.399.000.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: