Dukungan Menang 1 Putaran Probowo - Gibran Menggema di Bengkulu, Ini Respon Prabowo

Dukungan Menang 1 Putaran Probowo - Gibran Menggema di Bengkulu, Ini Respon Prabowo

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto didampingi Zulkifli Hasan dan artis Raffi Ahmad saat kampanye di Bengkulu-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ribuan masyarakat Bengkulu tumpah ruah padati Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, Kamis (11/1/2024).

Kehadiran masyarakat Bengkulu di Gedung Balai Buntar ini bukan tanpa alasan, melainkan untuk mendukung calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tengah melakukan kampanye di Bumi Rafflesia, Provinsi Bengkulu.

Ketua Tim Kampanye Daerah Capres nomor urut 2 Mohammad Saleh  mengatakan, kehadiran Capres nomor urut 2 di Provinsi Bengkulu membawa energi yang positif.

Dimana dalam kunjungan ini turut dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai kalangan dan berbagai daerah di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:21 Januari, Iklan Kampanye Peserta Pemilu di Media Massa Diperbolehkan

Melihat antusias masyarakat itu, TKD Provinsi Bengkulu yakin pasangan capres nomor urut 2 ini mampu menang 1 putaran.


Masyarakat Bengkulu tumpah ruah padati Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu-(foto: tri yulianti)-

"Mulai hari ini kita pastikan mampu merebut hati masyarakat Bengkulu dan kita pastikan Prabowo menang satu putaran. Saya harap yang hadir hari ini dan yang tidak bisa hadir hari ini menyatakan dukungan dan pilihan pada Prabowo Subianto," ujar Mohammad Saleh saat menyampaikan orasi.

Orasi Muhammad Soleh ini pun juga ditimpal oleh masyarakat Bengkulu dengan menyebutkan bahwa capres nomor urut 2 menang dan bagus atau keren sekali dalam bahasa Bengkulu.

"Prabowo menang satu putaran, Prabowo padek nian," timpal masyarakat Bengkulu yang hadir.

Melihat dukungan yang menggema dalam Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu. Capres nomor urut 2 ini menyampaikan ucapan terima kasih.

BACA JUGA:Rekrutmen PTPS Kota Bengkulu Belum Capai Kuota, Masa Pendaftaran Diperpanjang

Tak lupa, Prabowo juga menyampaikan bahwa dengan pencalonannya sebagai Presiden RI tak lain hanya untuk mengabdi pada rakyat dan melanjutkan kinerja Presiden dua periode yakni Joko Widodo.

"Terima kasih rakyat  Bengkulu, terima kasih relawan-relawan, terima kasih bapak-ibu, anak-anak, adek-adek yang aku cintai," tutur Prabowo .(Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: