BREAKING NEWS! Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di Kaur dan Bengkulu Utara

BREAKING NEWS! Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di Kaur dan Bengkulu Utara

Proses pencoblosan Pemilu 2024 di salah satu TPS di Kabupaten Kaur-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hitungan cepat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk Presiden dan Wakil Presiden, di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dilakukan Pemda Kaur.

Melalui jajarannya dan camat di 15 Kecamatan pasangan 02 Prabowo dan Gibran Rakabuming unggul dengan hasil suara sementara 3.710,

Sedangkan nomor urut 01 pasangan Anis dan Amin 1.286  sedangan pasangan 03 Ganjar Mahpud 380.

"Untuk data dari 15 kecamatan belum masuk semua dan baru sekitar 34 TPS dari 434 TPS yang masuk dan kini kita masih melakukan penghitungan suara," kata Tim Monitoring Pemilu M Jarnawi SPd,Rabu 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Menang Telak, 441 Warga Binaan Lapas Bengkulu Pilih Prabowo - Gibran Jadi Presiden

Prabowo-Gibran Unggul di Bengkulu Utara

Pelaksanaan penghitungan cepat terhadap pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 terkhusus pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Dari 19 Kecamatan Tempat Penghitungan Suara (TPS) yang berada di Kabupaten Bengkuku Utara (BU) sudah diketahui hasilnya.

Sementara ini pasangan urut nomor 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming unggul dengan hitungan suara sementara 2.065.

Sedangkan untuk paslon 01 Anis dan Amin dengan hasil sementara 417 dan paslon 03 Ganjar dan Mahfud dengan hasil sementara 407.

Data tersebut berdasarkan dari penghitungan cepat dari Aplikasi Sirekap KPU yang dilakukan oleh tim monitoring Pemilu Kabupaten BU 

"Ya, untuk data sementara dari 19 kecamatan terdata Paslon 02 Prabowo dan Gibran yang unggul. Namun untuk data tersebut masih bersifat sementara karena data belum masuk semua dari total 896 TPS SE Kabupaten BU," tukasnya.(Afrizal/Airullah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: