Prabowo - Gibran Unggul di TPS 22 Kediaman Gubenur Bengkulu

Prabowo - Gibran Unggul di TPS 22 Kediaman Gubenur Bengkulu

Perhitungan surat suara presiden di TPS 22 Jalan Sadang 1 RT 06 RW 02 Lingkar Barat Kota Bengkulu-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul di TPS 22, Jalan Sadang 1 , RT 06 RW 02, Lingkar Barat Kota Bengkulu, Rabu (14/2/2024).

TPS 22 ini merupakan TPS Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berserta keluarga mencoblos.

Dari pantauan bengkuluekspress.com dilapangan, dari 3 pasang calon presiden dan wakil presiden, pasangan nomor urut 2 mendominasi dengan perolehan suara sebanyak.

Hal itu juga diungkapkan oleh Ketua KPPS TPS 22 Jalan Sadang 1, RT 06 RW 02 Lingkar Barat Kota Bengkulu Utara, Rusdi Afan.

BACA JUGA:Pasien ODGJ RSKJ Soeprapto Bengkulu Ikutan Nyoblos, Tapi Tidak Semua Surat Suara

"Untuk TPS 22 yang unggul pasangan presiden Prabowo -Gibran dengan perolehan suara sebanyak 146 suara," kata Rusdi Afan.

Lalu disusul dengan perolehan suara pasangan presiden nomor urut 3 Ganjar - Mahfud sebanyak 19 suara dan pasangan nomor urut 1 Anies- Muhaimin sebanyak 17 suara.

Ia juga menjelaskan, untuk DPT di TPS 22 Jalan Sadang 1 ini berjumlah 292 pemilih. Dari DPT itu tidak semua menggunakan hak pilihnya.

"Dari DPT itu tidak semuanya menggunakan. Lalu ada 3 surat suara untuk presiden yang kita temukan tidak sah. Karena robek, tidak di coblos dan mencoblos semuanya," tutup Rusdi Afan. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: