Intip Keunggulan Fitur Terbaru dari Motor Matic Besar Terbaru dari Honda PCX 160

Intip Keunggulan Fitur Terbaru dari Motor Matic Besar Terbaru dari Honda PCX 160

Keunggulan Fitur Terbaru dari Motor Matic Besar Terbaru dari Varian All Honda PCX-astra-honda.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu skuter matik premium yang paling populer saat ini adalah Honda PCX. Skuter ini menjadi incaran baru karena memiliki desain yang elegan, fitur yang canggih, dan performa yang andal. 

Dengan melejitnya permintaan PCX, saat ini Honda telah meluncurkan merancang generasi baru dari PCX, yang diluncurkan pada tahun 2024 yakni Honda PCX 160. Keluaran Honda terbaru ini memiliki spesifikasi dan fitur andal yang meningkatkan performa para pengendara.

Ada beberapa keunggulan Honda PCX  dapat memberikan gambaran tentang performa saat berkendara menggunakan skuter matik yang satu ini. Yuk, simak ulasan berikut ini. 

BACA JUGA:Chery Rilis Fengyun A8, Mobil Hybrid dan Keren Setara Harga Suzuki Baleno

Berikut keunggulan Honda PCX 160 diantaranya:

Desain Lebih Elegan

Salah satu hal yang paling menarik perhatian dari Honda PCX 160 adalah desainnya yang elegan dengan beberapa sentuhan baru pad atampilan PCX. Desain dengan Lampu LED yang lebih tajam dan futuristik, dengan bentuk yang mirip dengan Honda Forza 350. 

Selin itu, Honda PCX memiliki body yang lebih ramping dan aerodinamis, dengan lekukan yang lebih tegas dan sporty. Knalpot yang lebih pendek dan ramping, dengan ujung yang berbentuk segitiga. Ban yang lebih lebar dan tebal, dengan velg yang berdesain baru serta warna dan grafis yang lebih beragam dan menarik, dengan pilihan warna metalik, matte, dan glossy.

Tambahan Fitur Canggih  

Selain desain, fitur juga menjadi salah satu hal yang penting bagi para penggemar skuter matik. All New Honda PCX dikabarkan akan memiliki fitur yang lebih canggih dan lengkap, yang akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 20 Jutaan, Suzuki eReady Run Motor Listrik dengan Desain Memukau

Berikut beberapa fitur Honda PCx 60 

-Smart Key System, yang memungkinkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin tanpa menggunakan kunci.

-Full Digital Panel, yang menampilkan informasi seperti kecepatan, bensin, odometer, trip meter, jam, dan lain-lain dengan tampilan yang modern dan mudah dibaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: