Dibanderol Rp 20 Jutaan, Suzuki eReady Run Motor Listrik dengan Desain Memukau

Dibanderol Rp 20 Jutaan, Suzuki eReady Run Motor Listrik dengan Desain Memukau

Suzuki eReady Run hadir bukan hanya sebagai motor listrik, melainkan karya seni teknologi yang menggoda dan menantang.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasar otomotif semakin diramaikan dengan kehadiran penantang baru Suzuki eReady Run. Sebuah motor listrik yang memukau hasil kolaborasi antara Suzuki dan Gogoro di Taiwan. Dengan hadirnya Suzuki eReady Run, siap menjadi penatang baru dari Honda EM1 e, motor ini juga memukau dengan keimutan dan ketangguhan yang menghadirkan sensasi berkendara yang unik.

BACA JUGA:Albino, Penyakit Kelainan Genetik yang Unik

Desain Memikat dengan Keimutan dan Elegansi
Suzuki eReady Run memberikan empat varian yang semuanya memiliki desain yang menawan. Headlamp bulat dengan aksen bulat memberikan tampilan dari Suzuki eReady Run tampak imut dan futuristik di semua variannya. Body belakang yang sederhana dengan stoplamp pipih melebar memberikan kesan elegan. Sedangkan lampu LED memberikan sentuhan yang tak dapat diabaikan sudah menjadi ciri khas dari motor listrik Suzuki. Meski demikian, pada lampu belakangnya belum menggunakan sistem LED. Kecanggihan juga belum dihadirkan pada smart key system sehingga masih menggunakan kunci manual.

BACA JUGA:Gerah dan Berkeringat! Bolehkah Ibu Hamil Mandi Malam Hari?

Varian Unik dengan Karakter Penuh
Desain yang serupa juga telah dilengkapi dengan penuh karakter, menjadikan setiap varian memberikan tampilan unik dan memikat. Adapun keempat varian tersebut diantaranya eReady Run Mini 70 Belt, eReady Run 76 Belt, eReady Fun, dan eReady Run yang masing-masing memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.

Performa Unggul dan Ramah Lingkungan
Tidak hanya tampilan yang memukau, Suzuki eReady Run telah memberikan performa yang mumpuni dan ramah lingkungan. Dengan tenaga penggerak 10,19 dk pada varian eReady Run, motor listrik ini bisa menempuh jarak hingga 98 km. Menjadikannya pesaing serius untuk Honda EM1 e yang memiliki jarak tempuh lebih rendah.

BACA JUGA:Tak Selalu Aman, Inilah Risiko Bahaya Jarak Kehamilan Terlalu Jauh

Fitur Canggih untuk Kenyamanan Pengendara
Suzuki eReady Run memberikan pengalaman berkendara lebih dari sekadar mengendarai motor listrik. Fitur-fitur canggih seperti kunci kontak menggunakan kartu atau smartphone, bagasi luas hingga 26 liter yang muat helm full face. Serta fitur mundur yang memudahkan pengendara ketika parkir, semuanya hadir untuk memanjakan pengendara.

Harga Terjangkau dengan Subsidi Pemerintah
Untuk harga eReady Run sangat menarik perhatian, terutama dengan subsidi pemerintah Taiwan yang diterapkan. Varian termurah, eReady Fun, dijual dengan harga sekitar 55,980 dolar baru Taiwan atau sekitar Rp27 jutaan. Sedangkan untuk varian termahal, eReady Run 76 Belt, dibanderol mulai dari 74,800 dolar baru Taiwan atau sekitar Rp37 jutaan. Subsidi sekitar 19 ribu Dollar Taiwan menjadi nilai tambah yang membuatnya semakin terjangkau.

BACA JUGA:Punya Suami yang Pemalas, Begini Cara Mengatasinya

Suzuki eReady Run Langkah Suzuki dalam Kendaraan Ramah Lingkungan
Penggemar sepeda motor Suzuki bisa bersorak gembira, karena Suzuki tidak hanya berkutat di motor listrik. Mereka juga tengah menyiapkan produk ramah lingkungan dengan teknologi yang tak kalah canggih di segmen tersebut. Sehingga, Suzuki tetap menjadi pemain serius dalam menghadapi era kendaraan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Ini Dia Bacaan Dzikir yang Bisa Diamalkan Saat Kamu Sakit

Suzuki eReady Run hadir bukan hanya sebagai motor listrik, melainkan karya seni teknologi yang menggoda dan menantang. Dengan keunikannya, motor ini membuktikan bahwa Suzuki telah menetapkan standar baru dalam dunia motor listrik yang tak hanya efisien, namun juga memikat hati para pengendara.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: