Chery Rilis Fengyun A8, Mobil Hybrid dan Keren Setara Harga Suzuki Baleno

Chery Rilis Fengyun A8, Mobil Hybrid dan Keren Setara Harga Suzuki Baleno

Chery membanderol mobil ini dengan harga yang sangat kompetitif, yakni 119.900 yuan atau sekitar Rp260 juta. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Chery, produsen otomotif asal China, baru-baru ini meluncurkan sedan hybrid terbarunya yang diberi nama Fengyun A8. Mobil ini menjadi sorotan di pasar domestik China karena menawarkan kombinasi fitur canggih dengan harga yang sangat bersaing, setara dengan Suzuki Baleno.

BACA JUGA:Amalan Pelancar Rezeki dari Habib Salim Asyatiri, Kerjakan di Pagi Hari

Dengan dimensi panjang 4.780 mm, lebar 1.487 mm, dan tinggi 1.843 mm, Chery Fengyun A8 hadir sebagai sedan yang proporsional, dengan jarak sumbu roda 2.790 mm yang ideal. Tampilannya yang elegan tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, putih, abu-abu, dan biru.

Bagian belakang mobil ini mirip dengan desain mobil listrik, dengan garis tepi yang menonjol dan lampu belakang yang memanjang. Keunggulan lainnya adalah knalpot yang tersembunyi di balik bumper, memberikan kesan modern dan futuristik.

BACA JUGA:HP Oppo Mampu Bersaing di Dunia Gadget, Ini Alasannya

Bagian interior Chery Fengyun A8 juga tidak kalah menarik, menggunakan panel instrumen 12,3 inci dan roda kemudi palang empat dengan desain datar di bagian bawah. Sistem operasi Lion 5.0 dan Chip Qualcomm Snapdragon 8155 digunakan pada varian tertinggi, memberikan pengalaman berkendara yang lebih canggih.

BACA JUGA:Honda Forza 250 CC: Skutik Bongsor Calon Raja Jalanan

Mesin hybrid TGDI 1.500 cc dengan dukungan Chery’s Kunpeng Super Performance Electric Hybrid C-DM memberikan tenaga sebesar 115 kW dan torsi 220 Nm. Dengan tambahan motor listrik berdaya 150 kW dan torsi 310 Nm, Fengyun A8 menghadirkan performa yang mengesankan.

BACA JUGA:Keindahan Kawasaki W175TR 2024 Bikin Semua Mata Terpukau

Yang lebih menarik, Chery membanderol mobil ini dengan harga yang sangat kompetitif, yakni 119.900 yuan atau sekitar Rp260 juta. Harga ini setara dengan Suzuki Baleno facelift, menjadikan Chery Fengyun A8 pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan mobil hybrid dengan fitur mewah tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: