Intip Keunggulan Fitur Terbaru dari Motor Matic Besar Terbaru dari Honda PCX 160

Intip Keunggulan Fitur Terbaru dari Motor Matic Besar Terbaru dari Honda PCX 160

Keunggulan Fitur Terbaru dari Motor Matic Besar Terbaru dari Varian All Honda PCX-astra-honda.com-

-Honda Connect, yang merupakan sistem konektivitas yang menghubungkan skuter dengan smartphone pengendara melalui aplikasi khusus. Dengan fitur ini, pengendara dapat mengetahui lokasi skuter, status baterai, riwayat perjalanan, dan lain-lain.

BACA JUGA: BYD Dekati Posisi Tesla, Produsen Mobil Listrik Terlaris Dunia

-Honda Smart Parking, yang merupakan fitur yang memudahkan pengendara untuk memarkir skuter di tempat yang sempit atau ramai. Dengan fitur ini, pengendara dapat menggerakkan skuter secara otomatis dengan menggunakan remote control.

-Honda Sensing, yang merupakan fitur keselamatan yang menggunakan sensor dan kamera untuk mendeteksi situasi berbahaya di jalan. Dengan fitur ini, skuter dapat memberikan peringatan, pengereman, atau pengaturan kecepatan secara otomatis.

Performa Tangguh dan lebih Hemat

Honda PCX 160  diharapkan akan memiliki performa yang lebih tangguh dan irit, yang akan membuat pengendara lebih puas dan hemat.  Mesin yang lebih bertenaga dan responsif, dengan kapasitas yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Menurut beberapa sumber, All New Honda PCX 2024 akan menggunakan mesin 160 cc, yang mampu menghasilkan tenaga sekitar 16 hp dan torsi sekitar 15 Nm.

Transmisi yang lebih halus dan presisi, dengan sistem CVT yang telah disempurnakan. Dengan transmisi ini, pengendara dapat merasakan akselerasi yang lebih cepat dan stabil, tanpa adanya gejala ngelitik atau ngelos.

BACA JUGA: Xiaomi Luncurkan Mobil listrik Pertamanya, Berikut Spesifikasi dari Xiaomi SU7

Konsumsi bahan bakar yang lebih hemat, dengan teknologi injeksi PGM-FI yang telah dioptimalkan. Dengan teknologi ini, skuter dapat mengatur penggunaan bahan bakar sesuai dengan kondisi jalan dan gaya berkendara, sehingga dapat menghemat pengeluaran.

Demikian Informasi mengenai Honda PCX 160, untuk informasi lebih lanjut Anda bisa melihat langsung di laman resmi astra-honda.com. Saatnya tampil keren dengan Matic Besar terbaru Honda PCX 160, design semakin elegan. Rasakan performa berkendara terbaik di kelasnya!​

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: