5 Rekomendasi Air Terjun di Bengkulu yang Cocok untuk Healing Saat Libur Panjang dan Tahun Baru

5 Rekomendasi  Air Terjun di Bengkulu yang Cocok untuk Healing Saat Libur Panjang dan Tahun Baru

Air Terjun Palak Siring, Air Terjun mempesona yang ada di Bengkulu -Akun Instagram @rahmatdhimawan_photografy-

BACA JUGA:Mengintip Keindahan Panorama Pantai Mandel di Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah

Maka pemandangan Air Terjun Lemo Nakai ini hampir mirip dengan pemandangan-pemandangan air terjun yang biasanya dipajang di kalender.

Seperti surga yang ada di dunia nyata air terjun ini sangatlah indah dan memiliki udara yang sejuk serta suasana yang asri. 

Air terjun ini terletak di Desa Batu Raja, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara. Keistimewaan air terjun ini terletak dalam lorong batu yang membuat air yang jatuh terdengar bergema. 

Jika ingin berkunjung ke wisata alam ini, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk tiket masuk karena destinasi ini masih gratis.

BACA JUGA:Mengintip Keindahan Panorama Pantai Mandel di Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah

Kamu hanya mengeluarkan biaya untuk menitipkan kendaraan alias parkir sekitar Rp 2000 saja.

3. Air Terjun Napal Jungur (Seluma)


Air Terjun Napal Jungur -Akun Instagram @anggun_twim-

Bagi kamu warga Bengkulu pasti sudah tahu mengenai Air Terjun Napal Jungur.  Wisata Air Terjun Napal Jungur ini terletak di desa Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Bengkulu.

Saat kamu berkunjung ke air terjun ini kamu akan di suguhkan panorama alam yang indah. Kawasan air terjun ini dikelilingi hutan yang masih sangat lebat sehingga nuansa alaminya masih sangat terasa.

Selain itu Air Terjun Napal Jungur memiliki air berwarna kehijauan yang jernih, debit airnya juga tidak terlalu deras. Kamu bisa bermain-main air sepuasnya, tempat ini sangat ramah anak karena terdapat lokasi yang memiliki kedalaman hanya sekitar 30 centimeter, namun yang paling dalam sekitar 4 meter. 

BACA JUGA:Menikmati Pesona Pantai Koka yang Dikenal dengan Julukan The Dream Beach

Tahukah kamu air terjun ini memiliki tempat tersembunyi yang paling favorit bagi wisatawan. Tempat tersebut merupakan induk air terjun yang terletak sedikit menanjak dari kawasan bermain air. 

Kamu harus menaiki tangga buatan yang cukup ekstrim untuk mencapai tempat tersembunyi tersebut. Ketika sampai kamu akan terpana melihat keindahan air yang tersembunyi di balik pepohonan dan bebatuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: