Kenal Pamit Kapolresta Bengkulu Penuh Haru, Ini Kesan KBP Aris Selama di Bengkulu

Kenal Pamit Kapolresta Bengkulu Penuh Haru, Ini Kesan KBP Aris Selama di Bengkulu

Foto bersama Kapolresta Bengkulu yang baru dan yang lama-foto: tri yulianti-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Penuh haru menyelimuti para personil jajaran Polresta Bengkulu saat menggelar acara kenal pamit Kapolresta Bengkulu dari Kombes Pol Aris Sulistyono kepada AKBP Deddy Nata, Sabtu (23/12/2023).


Kombes Pol Aris Sulistyono saat berpamitan -foto: istimewa -

Kombes P Aris Sulistyono telah bertugas memimpin Polresta Bengkulu selama satu tahun terakhir dan harus pindah tugas sebagai Kabid Proftek Lemdiklat Polri. 

 

Kemudian jabatan Kapolresta Bengkulu akan digantikan dengan Wakil Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata, SIK.

 

Diungkapkan Kombes Pol Aris Sulistyono, selama ia menjabat sebagai Kapolresta Bengkulu banyak hal yang membuat dirinya berkesan.

 

Tak hanya itu, kolaborasi yang dilakukan selama menjabat juga dirasakan oleh Kombes Pol Aris Sulistyono.

 

Mulai dari instansi terkait hingga peran media massa di Bengkulu yang hingga saat ini terus mensupport kegiatan dari Polresta Bengkulu.

"Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada rekan-rekan media yang ada di Bengkulu yang selama menjabat sebagai Kapolresta Bengkulu telah berkontribusi dan memberikan masukan serta saran untuk Polresta Bengkulu," ujar Kombes Pol Aris.

 

Ia juga berharap, dengan program -program Polresta Bengkulu yang sudah berjalan selama ini dapat terus dilakukan oleh pejabat yang baru.

 

"Semoga program yang baik dari Polresta Bengkulu dapat dilanjutkan dengan Kapolresta Bengkulu yang baru. Saya pribadi bersama keluarga pamit undur diri dan semoga silaturahmi kita bisa terus terjalin," pungkasnya.

 

Disisi lain, kegiatan kenal pamit juga diisi dengan video selayang pandang dari rekan-rekan yang bertugas di Polresta Bengkulu serta para Bhayangkari.

 

Rasa haru kian menyelimuti saat Kombes Pol Aris Sulistyono bersama istri akan berpamitan meninggalkan Polresta Bengkulu yang diiringi dengan pedang pora. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: