Hyundai Santa Fe 2024, SUV Macho dengan Mesin Turbo dengan Fitur Canggih!

Hyundai Santa Fe 2024, SUV Macho dengan Mesin Turbo dengan Fitur Canggih!

Hyundai Santa Fe 2024 juga hadir dengan penggerak All Wheel Drive (AWD), menawarkan pilihan mesin Hybrid di lini produknya, serta interior yang menampilkan 3 baris tempat duduk.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Hyundai Santa Fe 2024 telah tiba dengan tawaran yang memukau, siap mengguncang pasar mobil di Indonesia. Dengan kemampuan untuk menampung hingga 9 penumpang, mobil ini menjadi pilihan ideal untuk keluarga, menawarkan kenyamanan tak tertandingi bahkan di medan jalan yang menantang.

BACA JUGA:Merasakan Suasana Pantai Ala Bali di Sanggar Beach Lampung

Dibandingkan dengan SUV sebelumnya, mobil ini menampilkan tampilan yang lebih maskulin, mengesankan dengan keunggulan yang menonjol di kelasnya. Mesinnya merupakan mesin 2500 cc 4 silinder Turbo yang menghasilkan tenaga mencapai 281 HP, dilengkapi dengan emblem “2.5T HTrac”.

Dengan kecepatan tertinggi mencapai 130 mph dan transmisi otomatis 8-percepatan, mobil ini menawarkan jarak tempuh hingga 780 km dengan tangki penuh, memberikan performa yang memukau.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Manfaat Pemberian Menu MPASI untuk Bayi 6 Bulan

Hyundai Santa Fe 2024 juga hadir dengan penggerak All Wheel Drive (AWD), menawarkan pilihan mesin Hybrid di lini produknya, serta interior yang menampilkan 3 baris tempat duduk. Dashboard yang dilengkapi dengan dua layar besar 12,3 inci menciptakan kesan minimalis yang elegan.

Interior yang luas dan nyaman dengan fitur-fitur seperti Ambient interior lighting, Premium leather seating with quilted stitching, Wireless phone charger, Apple CarPlay and Android Auto, serta premium sound system, membuat pengalaman berkendara semakin istimewa.

BACA JUGA:Begini 5 Cara Mengatasi Perut Kembung pada Bayi yang Harus Diketahui

Fitur keselamatan juga menjadi fokus, dengan tambahan seperti Heated front seats, Roof rails, Blind-spot warning with rear cross-traffic warning, yang menambah nilai keselamatan mobil ini. Hyundai Santa Fe 2024 hadir dalam 5 model yang berbeda, mulai dari Model SE, Model SEL, XRT, Limited, hingga Model Calligraphy, dengan spesifikasi yang disesuaikan dengan kelas masing-masing model.

BACA JUGA:Menurut Para Ahli, Begini 10 Cara Menjemur Bayi yang Benar

Dengan estimasi harga berkisar antara Rp450 jutaan hingga Rp750 jutaan, mobil ini menjanjikan kombinasi yang sempurna antara performa, kenyamanan, dan teknologi canggih, siap memikat pecinta SUV di Indonesia!(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: