Cek Fitur dan Harga Hyundai Seven Concept: Tawarkan Fitur Semi Otonom Level 3

Cek Fitur dan Harga Hyundai Seven Concept: Tawarkan Fitur Semi Otonom Level 3

SEVEN Concept sendiri adalah mobil yang punya desain revolusioner dengan konsep yang inovatif untuk masa depan kendaraan listrik -oto.com -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hyundai SEVEN Concept menawarkan fitur menarik yang digadang-gadang menjadi mirip dengan Hyundai IONIQ 7 karena memiliki desain revolusioner dengan konsep inovatif yang bakal meramaikan segmen kendaraan listrik di pasaran. 

SEVEN Concept sendiri adalah mobil yang punya desain revolusioner dengan konsep yang inovatif untuk masa depan kendaraan listrik.

Mobil ini sangat mencerminkan visi dari Hyundai yang sangat ingin mengutamakan desain yang berpusat pada penggunanya.

Berbagai fitur canggih termasuk fitur semi otonomos juga diperkirakan bakal dibenamkan pada mobil ini. Bahkan, Hyundai mengklaim jika mobil listrik ini akan memiliki kemampuan fitur semi otonomos level 3.

BACA JUGA:4 Fitur Unggulan Motor Listrik Dragon-Sli: Material Anti Lecet dan Lebih Ringan

Fitur Menarik Hyundai SEVEN Concept

Fitur yang dibekali oleh Hyundai pada SEVEN Concept juga bikin orang makin penasaran dengan mobil listrik yang satu ini. Berikut ini beberapa fitur unggulan dari Hyundai SEVEN Concept.

1. Fitur Autonomous Driving

Mobil ini sudah tak lagi memakai kemudi konvensional, tapi memakai control stick retractable yang jika tidak diperlukan, bisa kamu sembunyikan. 

Selain itu, sistem kemudinya sudah mengusung konsep seamless dan memakai Swivelling Lounge Chairs. Tipe kursi ini memungkinkan pengendara bisa mengaturnya sesuai kebutuhan, seperti menghadapkan ke belakang ke arah penumpang. 

BACA JUGA:Simak Cara Pasang Ban Motor Secara Mandiri Dengan Benar

2. Fitur Vision Roof Display

Hyundai SEVEN concept dilengkapi dengan Vision Roof Display yang memakai layar OLED panoramic. Ini bakal bikin pengalaman yang menyenangkan selama perjalanan memakai SEVEN Concept maupun ketika beristirahat

Hyundai mendesain interiornya dengan mengutamakan kepuasan serta kenyamanan penumpang maupun pengemudinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: