Pesaing Alphard Ini Dia Fitur Menarik MG Maxus 9, MPV Listrik Pertama di Indonesia

Pesaing Alphard Ini Dia Fitur Menarik MG Maxus 9, MPV Listrik Pertama di Indonesia

Fitur menarik yang membedakan MG Maxus 9 dari mobil listrik lain-mgmotor.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hadirnya MG Maxus 9 sebagai MPV listrik premium, menandai adanya terobosan baru dalam industri otomotif. 

Pasalnya di tengah kepedulian terhadap masalah lingkungan dan peningkatan kesadaran akan perlunya mobilitas berkelanjutan dengan memadukan teknologi canggih dan desain futuristik. 

Tak hanya itu MG Maxus 9 juga menawarkan kinerja yang unggul, tetapi juga memberikan solusi yang efisien untuk mengurangi emisi karbon.

Tak heran jika MG Maxus 9 dianggap sebagai pesaing serius bagi Alphard, menunjukkan bahwa tren mobil listrik semakin mengambil tempat dalam pasar otomotif yang kompetitif sekaligus menantang standar konvensional dalam segmen mobil MPV premium. 

Lantas, apa saja keistimewaan dari MPV MG Maxus ini? Simak fitur menarik yang ditawarkan MG Maxus 9 mobil MPV listrik pertama di Indonesia. 

BACA JUGA:Jadi Mobil Sedan Terlaris, Berikut Fitur Unggulan Suzuki Baleno

Fitur MG Maxus 9

Berikut sejumlah fitur menarik yang membedakan MG Maxus 9 dari mobil listrik lainnya.

1. Fitur Kaca Spion Digital

Menghadirkan kemudahan dan keamanan ekstra MG Maxus 9 memiliki fitur kaca spion digital yakni tampilan digital langsung dari kaca spion.

Dengan teknologi ini, pengemudi bisa dengan mudah melihat gambar langsung dari kaca spion tanpa perlu menoleh, meningkatkan visibilitas dan keselamatan saat mengemudi.

2. Fitur Head-up Display

Fitur Head-up Display (HUD) pada MG Maxus 9 memproyeksikan informasi penting seperti kecepatan, navigasi, dan informasi kendaraan lainnya secara langsung di depan pengemudi. 

Hal ini nggak hanya memudahkan pengemudi untuk tetap fokus pada jalan, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: