Merasakan Suasana Pantai Ala Bali di Sanggar Beach Lampung

Merasakan Suasana Pantai Ala Bali di Sanggar Beach Lampung

Sanggar Beach Lampung-Akun Instagram @miderpah-

BENGKULUESKPRESS.COM -  Ada banyak wisata pantai di Lampung yang menawarkan pemandangan pantai yang indah. Tapi bosan dengan pemandangan yang itu itu saja? Bagaimana jika mencoba destinasi wisata yang satu ini. 

Destinasi wisata yang satu ini menyuguhkan pemandangan pantai dengan suasana khas Pulau Dewata Bali. Jadi, kamu gak perlu jauh-jauh pergi ke Bali untuk mendapatkan suasana pantai yang berbeda. 


Sanggar Beach Lampung-Akun Instagram @eka.trisnaw-

Destinasi wisata ini mengusung konsep tropis. Selain menyuguhkan pemandangan pantai dan sunset  yang eksotis, pengelola pantai ini juga menyediakan fasilitas lengkap khas Bali.

Sanggar Beach Lokasinya ada di tengah kota Lampung Selatan. Tepatnya, di Desa Way Urang, Kecamatan Kalianda, tidak jauh dari Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:Menjelajahi Uniknya Desa Ke'te Kesu Museum Hidup yang Sudah Berusia 400 Tahun

Saat memasuki area pantai kamu akan disambut dengan bangunan menyerupai Candi, ciri khas gerbang rumah adat Bali. Spot ini estetik banget lho buat foto-foto. Di sekitar pantai ada banyak gazebo dengan warna cat natural, cokelat dan putih. 

Ombak cantik menghantam bibir pantai dan pasir putih manambah keindahan pantai yang satu ini. Selain itu pantai ini memiliki air laut yang biru jernih. Destinasi wisata ini juga menyediakan spot untuk berfoto salah satunya ayunan, para pengunjung biasanya mengabadikan moment saat sedang bermain ayunan. 


Para pengunjung yang berfoto di ayunan Sanggar Beach-Akun Instagram @inavianita-

Selain menikmati pemandangan dan bersantai layaknya sedang berliburan di Bali, kamu juga bisa bermain air dan mencoba menjelajahi pantai ini dengan mengendarai ATV. Harga sewanya Rp 50.000 ribu per 20 menit.

BACA JUGA:Pulau Lemukutan, Habitat Kerang Purba yang Dilindungi

Menariknya lagi di pantai ini memiliki dua kafe dengan konsep berbeda. Bikin kamu makin betah berlama-lama di sini. Jika kamu mencari spot foto super estetik bak di Bali, kamu bisa masuk ke Kafe Sanggar memiliki area indoor dan outdoor dijamin bakal jadi spot favorit kamu. 

Selain itu, terdapat Kafe lain yang memiliki desain lebih minimalis dengan harga menu relatif lebih murah mulai dari Rp 10.000. Selain beragam fasilitas untuk orang dewasa, pantai ini juga cocok untuk anak-anak karena menyediakan area bermain anak dengan tiket masuk Rp 20.000.

Sedangkan harga tiket masuk pantai ini cuma Rp 10. 000 per orang, parkir motor Rp 5.000 dan parkir mobil Rp 10.000 murah sekali bukan?. Nah, jadi sudah siap untuk menjelajahi pantai yang satu ini, Sanggar Beach sangat recommended buat kamu yang ingin liburan murah tapi gak murahan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: