Jangan Cari Gara-gara, 4 Weton Ini Dijaga Khodam Raden Kian Santang!

Jangan Cari Gara-gara, 4 Weton Ini Dijaga Khodam Raden Kian Santang!

Bila weton didampingi khodam Raden Kian Santang, maka kesaktian dari weton ini akan semakin kuat.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa yang tak kenal dengan Raden Kian Santang? Anak Prabu Siliwangi ini terkenal dengan kesaktiannya. Meskipun kini sudah tiada, tapi kabarnya terdapat 4 weton yang menurut Primbon Jawa dijaga oleh khodam Raden Kian Santang. 4 Weton yang dilindungi oleh khodam Raden Kian Santang ini dikenal akan sisi spiritualnya hingga disebut-sebut sakti mandarguna.

BACA JUGA:Inilah Alasan Orang Jawa Terkenal Sopan Dimanapun Mereka Berada!

Tersiar kabar kalau anak Raja Padjajaran ini tidak pernah melihat darahnya sendiri saking saktinya. Berikut ini adalah 4 weton yang disebut dilindungi khodam Raden Kian Santang.

1. Minggu Pon

Mereka yang lahir pada Minggu Pon, menurut Primbon jawa merupakan weton yang memiliki unsur logam kembar. Imbas positifnya adalah mendapatkan kesejahteraan hidup. Karena termasuk dalam perpaduan kedua energi cakra, mereka dikenal sangat berani dan pantang untuk takut. Sehingga pantas saja kalau mereka dilindungi oleh sosok yang memiliki kesaktian tiada banding.

BACA JUGA:Punya Pesona Seperti Arjuna, 5 weton Pria Ini Bikin Wanita Klepek-klepek

2. Senin Legi

Berbeda dengan Minggu Pon, weton Senin Legi merupakan perpaduan dari cakra bumi dan cakra langit dengan elemen kayu kembar. Mereka yang lahir pada weton ini dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab serta bisa diandalkan. Bila weton didampingi khodam Raden Kian Santang, maka kesaktian dari weton ini akan semakin kuat.

BACA JUGA:Demang Lehman, Panglima Perang Banjar yang Kepalanya Disimpan di Museum Leiden

3. Rabu Pon

Salah satu dari 4 weton yang dilindungi oleh Rabu Pon, yang merupakan perpaduan antara elemen apa dengan elemen logam. Sebagai bahan informasi, kedua elemen ini adalah salah satu simbol kehidupan. Memiliki kepribadian yang cenderung pendiam namun selalu bertanggung jawab akan tugas yang diberikan serta memiliki jiwa kepemimpinan.

BACA JUGA:3 Weton Ini Ngrejekeni Keturunan Ningrat, Suka Menolong Orang Lain Tanpa Pamrih!

4. Rabu Kliwon

Menurut perhitungan dalam Primbon Jawa, Rabu Kliwon merupakan pertemuan antara cakra jantung bumi dan cakra mahkota langit.Dalam artian, memiliki kepribadian yang kharismatik serta punya kemampuan untuk mempengaruhi si lawan bicara.Kekuasaan dan kesaktian serta cinta kasih dari weton Rabu Kliwon sangatlah digemari oleh khodam Raden Kian Santang.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: