Punya Pesona Seperti Arjuna, 5 weton Pria Ini Bikin Wanita Klepek-klepek

Punya Pesona Seperti Arjuna, 5 weton Pria Ini Bikin Wanita Klepek-klepek

lima weton pria yang dianggap paling pandai memikat lawan jenis--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Orang Jawa zaman dahulu percaya, jika weton atau hari lahir dapat mempengaruhi kepribadian seseorang. weton berkaitan erat dengan budaya yang diwariskan oleh leluhur, seperti wayang. Pria yang lahir dengan weton tertentu, dianggap memiliki karakteristik yang mirip dengan tokoh pewayangan, Arjuna.

Arjuna merupakan tokoh yang sakti. Ia adalah anak keturunan raja yang berwajah tampan, dan sangat kharismatik. Itu sebabnya, banyak wanita yang jatuh cinta kepada Arjuna.  Nah, berikut ini lima weton pria yang dianggap paling pandai memikat lawan jenis. Serta mampu untuk memahami pasangannya dengan baik, dan romantis.

BACA JUGA:3 Weton Ini Ngrejekeni Keturunan Ningrat, Suka Menolong Orang Lain Tanpa Pamrih!

1. Senin Pon

Watak seseorang yang lahir pada Senin Pon, cenderung keras hati dan angkuh. Namun, di balik itu semua orang dengan weton ini umumnya cerdas, kreatif, dan memiliki rasa welas asih terhadap sesama. Bagi pemilik weton Senin Pon akan sangat disenangi oleh orang-orang disekitarnya, serta dicintai oleh pasangannya dengan baik. Hal ini dikarenakan sifat dermawan dan tanpa pamrih mereka.

Wawasan mereka juga luas, maka tidak jarang pemilik weton ini menjadi sumber ilmu bagi orang lain. Selain itu, tipe pria cerdas seperti mereka inilah, yang merupakan idaman bagi para wanita.

BACA JUGA:Benarkah Menyapu di Malam Hari Bisa Menghambat Rezeki?

2. Sabtu Wage

Berdasarkan kitab Primbon Jawa. Pria dengan weton Sabtu Wage diyakini sebagai pria yang kuat, dan kaya raya. Sehingga tidak ada satupun wanita yang menolak, untuk dijadikan pendamping pria dengan weton ini. Kebanyakan pria dari weton Sabtu Wage ini berhasil dalam kehidupannya.Dikarenakan memiliki watak yang mandiri, dan orang dengan weton ini bukanlah tipe orang yang lemah.

Namun, mereka adalah prajurit sejati yang pantang mundur sebelum sukses. Bagi mereka, kesuksesan harus dapat diraih dengan kedua tangannya sendiri.Ketika mereka mencintai seorang wanita. Mereka akan loyal, dan memberikan segalanya untuk seseorang yang mereka cintai. Berkat ketulusan hatinya, banyak wanita yang merasa nyaman saat berada didekatnya.

BACA JUGA:Jangan Takut Gemoy, Ini 6 Manfaat Makan Malam dan Tipsnya

3. Rabu Pon

Pria dengan weton Rabu Pon merupakan orang yang beruntung. Karena memiliki karakter yang positif. Rabu Pon berkarateristik bak ksatria wibawa, yang selalu mendapat keberuntungan. Berdasarkan kitab Primbon Jawa, weton Rabu Pon memiliki karakter pekerja keras. Mereka juga memiliki pengalaman, serta pengetahuan yang luas.

Sebagai pekerja keras yang berilmu, sangat mudah baginya untuk mengumpulkan uang yang banyak, guna membahagiakan pasangannya.Hal tersebut membuat pria dengan weton ini sukses bergelimang harta, dan disukai para wanita. Dipastikan semua wanita akan bertekuk lutut.Meskipun tajir, pria dengan Rabu Pon umumnya bersikap dermawan. Hati mereka tulus dan tidak sungkan untuk berbagi kepada siapapun.

BACA JUGA:Agar Cepat Hafal dan Memiliki Daya Ingat Tinggi, Rutinkan Membaca 3 Doa Berikut

4. Kamis Kliwon

Sosok pria dengan weton Kamis Kliwon cenderung galak. Tetapi mereka pria pekerja keras, dan bisa berhati lembut.Weton ini penuh dengan misteri yang menggetarkan jiwa raganya. Umumnya, mereka pribadi yang mudah bergaul, dan setia dalam memegang janji.

Walaupun terlihat keras dan mudah marah. Namun, sejatinya wetona kamis kliwon membawa karakter yang welas asih.Karena sifat setia dalam memegang janji, maka ia akan langgeng dengan wanita pasangannya. Dalam hal ekonomi, pria dengan weton ini tidak akan mengalami kekurangan materi.

BACA JUGA:Agar Mendapatkan Jodoh yang Baik, Amalkan 5 Doa Berikut

5. Jumat Legi

Karakter pria dengan weton Jumat Legi, adalah jujur dan sangat terbuka. Karena saat bicara terkesan berani, mereka juga tidak ragu-ragu dalam mengungkapkan rasa cintanya.Selain itu, mereka bersifat teguh akan pendiriannya. Dengan wanita yang dicintainya, sosok pria Jumat Legi dapat menjadi murah hati.

Rasa kepedulian mereka mudah timbul, saat kekasihnya sedang sedih atau terkena masalah. Mereka adalah pria yang setia.Mereka akan selalu menyempatkan waktu untuk menghubungi pasangannya, meski sedang sibuk dengan pekerjaannya.

BACA JUGA:Cara Menonaktifkan Gopay Paylater, Tips Terbebas Dari Ketergantungan Paylater

Rejeki mereka dapat dikatakan cukup, bahkan dapat lebih jika ingin berjuang lebih keras. Pria dengan weton ini merupakan sosok pelindung bagi kaum wanita.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: