3 Weton Ini Ngrejekeni Keturunan Ningrat, Suka Menolong Orang Lain Tanpa Pamrih!

3 Weton Ini Ngrejekeni Keturunan Ningrat, Suka Menolong Orang Lain Tanpa Pamrih!

Orang yang memiliki weton ini dipercaya akan memiliki keberuntungan dan rezeki yang cukup bagus--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Keturunan Ningrat tidak menjadikan 3 weton ini sombong dan acuh tak acuh, malah sebaliknya suka menolong orang lain. Hidup jauh dari kata hedon membuat 3 weton Ngrejekeni ini malah di hormati dan disegani oleh semua orang. Karena ketika menolong tanpa pamrih membuat 3 weton Ngrejekeni ini disukai semua orang dan rezeki nya semakin banyak.

BACA JUGA:Benarkah Menyapu di Malam Hari Bisa Menghambat Rezeki?

Yuk simak ulasan 3 weton emas dalam artikel dibawah ini

1. Minggu Wage

Weton ini didapatkan dari perhitungan jumlah neptu yang diambil dari hari Minggu ke-5 dan pasaran Wage ke-4, sehingga menghasilkan jumlah weton 29. Orang yang memiliki weton ini dipercaya akan memiliki keberuntungan dan rezeki yang cukup bagus, serta dihormati oleh banyak orang karena memiliki budi pekerti yang tinggi.

BACA JUGA:Jangan Takut Gemoy, Ini 6 Manfaat Makan Malam dan Tipsnya

2. Rabu Pahing

Weton ini didapatkan dari perhitungan jumlah neptu yang diambil dari hari Rabu ke-7 dan pasaran Pahing ke-9, sehingga menghasilkan jumlah weton 16.Orang yang memiliki weton ini dipercaya akan selalu mendapatkan rezeki yang selalu mengalir sepanjang masa, sehingga usaha atau bisnisnya akan sukses.

BACA JUGA:Agar Cepat Hafal dan Memiliki Daya Ingat Tinggi, Rutinkan Membaca 3 Doa Berikut

3. Kamis Kliwon.

Weton ini didapatkan dari perhitungan jumlah neptu yang diambil dari hari Kamis ke-8 dan pasaran Kliwon jabat, sehingga menghasilkan jumlah weton 16.Orang yang memiliki weton Ngrejekeni ini dipercaya akan dihormati dan disegani seperti oleh banyak orang karena memiliki sifat baik dan jiwa penolong, serta akan memiliki keberuntungan dan rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA: Ini Alasan Anies Baswedan Pilih Kampanye di Bengkulu

Meskipun primbon Jawa bukanlah hal yang dapat dipercaya secara ilmiah, namun masih banyak orang yang meyakini dan mempercayainya.Namun, penting untuk tetap bijak dalam menilai suatu hal dan tidak sepenuhnya bergantung pada ramalan semata. Nah itulah ulasan artikel 3 weton Ngrejekeni keturunan Ningrat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: