Ini Alasan Anies Baswedan Pilih Kampanye di Bengkulu

 Ini Alasan Anies Baswedan Pilih Kampanye di Bengkulu

capres no urut 1 Anies Baswedan saat kampanye di Bengkulu-foto: tri yulianti-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Provinsi Bengkulu atau lebih dikenal dengan Bumi Rafflesia ternyata menaruh perhatian bagi Anies Rasyid Baswedan untuk menjadikan Bengkulu sebagai lokus untuk melakukan kampanye terbuka di Bengkulu.

Anies yang merupakan calon presiden nomor urut 1 yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar mendatangi Bengkulu pada Rabu (6/12/2023) dan telah melakukan serangkaian kegiatan kampanye terbuka di Bumi Rafflesia.

Dipilihnya Bengkulu sebagai tempat kampanye terbuka Anies - Muhaimin bukanlah tanpa alasan. Menurut Anies, Bengkulu merupakan daerah yang memiliki kontribusi besar dalam perjuangan bangsa Indonesia.

Bukan itu saja, karena kecintaannya pada  Bengkulu juga menjadi alasan Anies untuk melakukan pertemuan bertatap muka dan berdiskusi hingga dialog dengan masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:Anies Siapkan Program Bagi Pedagang, Akses Kredit Mudah Hingga Konsep Pasar ala AMIN

"Kami mendatangi Bengkulu karena menghormati rakyat Bengkulu dan mencintai rakyat Bengkulu," kata Anies.

Disinggung soal jumlah penduduk yang sedikit jika dibandingkan dengan Pulau Jawa, Anies mengungkapkan bahwa kehadirannya ke Bengkulu bukan karena jumlah pemilih melainkan menghargai masyarakat Bengkulu 

"Walaupun jumlah penduduknya sedikit, tapi mereka tetaplah rakyat Indonesia. Bagi kami bukan soal persoalan pemilih tapi setiap jengkal tanah Indonesia berhak mendapatkan perhatian yang sama," tandasnya

BACA JUGA:Kampanye ke Bengkulu, Ini Prioritas Capres No Urut 1 Anies Baswedan untuk Bumi Rafflesia

Lebih lanjut, komitmennya sebagai calon presiden nomor urut 1 Anies - Muhaimin atau yang dikenal dengan sebutan AMIN akan membawa banyak perubahan bagi Indonesia.

Perubahan-perubahan yang akan dilakukan  AMIN ini sudah tertuang dalam visi-misi keduanya saat mendeklarasikan dirinya sebagai capres dan cawapres.

Hal itulah yang dibawa Anies dalam penyampaian visi-misi serta program-program yang ia miliki saat berkampanye di Bengkulu. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: