Raminten Cabaret Show, Tontonan Wajib Saat Berkunjung ke Yogyakarta

Raminten Cabaret Show, Tontonan Wajib Saat Berkunjung ke Yogyakarta

Raminten Cabaret Show-Sumber Foto : Akun Instagram @ramintencabaretshow-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berkunjung ke destinasi wisata tak hanya dapat dinikmati dengan melihat pemandang atau berkunjung ke tempat yang vibes abis dan kekinian. Kamu juga bisa menikmati liburanmu dengan menonton seni pertunjukan. Salah satunya seni Raminten Cabaret Show.  

Pertunjukan ini merupakan seni yang menjadi tontonan wajib ketika kamu berkunjung ke Jogja. Pertunjukan seni Raminten Cabaret Show juga tidak kalah menarik dan belum tentu bisa dijumpai di daerah atau bahkan negara lain. 

Tak heran jika pertunjukan seni Raminten Cabaret Show ini turut menjadi salah satu ikon tujuan wisata di Kota Yogyakarta. 


Raminten Cabaret Show-Sumber Foto : Akun Instagram @ramintencabaretshow-

Pertunjukan ini hanya bisa anda saksikan di Hamzah Batik yang terletak di  Jl. Margo Mulyo No.9 (Depan Pasar Bringharjo), Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Daerah Istimewa Yogyakarta di lantai 3,  setiap Jumat dan Sabtu pukul 19.00 WIB.

Hamzah batik merupakan salah satu destinasi wisata berbelanja berbasis budaya jawa. Dilansir dari Hamzahbatik.com Hamzah Batik dulunya dikenal dengan nama Mirota batik toko oleh-oleh khas Yogyakarta. Selain menjadi toko batik, oleh-oleh, dan cinderamata Hamzah Batik memang dikenal sebagai pusat aksi atraksi wisata budaya. 

BACA JUGA:Sejarah Jalan Malioboro Yogyakarta, Mudah Diingat dan Sulit Dilupakan

Bangunan Hamzah Batik  sendiri merupakan bangunan  toko klasik yang memiliki beberapa bagian, Lantai 1 untuk counter batik, oleh – oleh, makanan, dan jamu herbal. Lantai 2 untuk counter kerajinan dan cinderamata. Lantai 3 khasanah muslim dan pakaian anak . Selain itu, Hamzah menambah fasilitas lainnya seperti ruang tunggu Raminten 3 Resto dan Raminten Photography yang menjadi tempat pertunjukan Raminten Cabaret Show.

Pertunjukan seni Raminten Cabaret Show di Hamzah Batik memiliki konsep yang berbeda dari negara lain. Dimana para pemain cabaret show ini menggunakan konsep cross-dresser. Cross-dresser dalam pertunjukan seni Raminten Cabaret Show ini adalah seseorang yang berperan dengan menggunakan pakaian atau kostum lawan jenisnya.


Raminten Cabaret Show-Sumber Foto : Akun Instagram @ramintencabaretshow-

Tak jarang para pemeran di Raminten Cabaret Show ini melakukan impersonate dari selebritas kenamaan dan diperankan dengan sangat apik serta menghibur dengan sentuhan komedi.  Seperti diketahui, pertunjukan seni cabaret ini berisi ragam kesenian yang terdiri dari unsur tarian, musik, sandiwara dan komedi.

BACA JUGA:Arjasari Rock Hill Wisata Viral Bandung Vibes Kekinian

Harga Tiket Pertunjukan Seni Raminten Cabaret Show 

Bagi anda yang penasaran akan pertunjukan Raminten Cabaret Show, anda bisa reservasi tempat terlebih dahulu. Karena tiket pertunjukan seni ini cukup laris dan bahkan kerap soldout 3 hari sebelum hari H pertunjukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: