Arjasari Rock Hill Wisata Viral Bandung Vibes Kekinian

Arjasari Rock Hill Wisata Viral Bandung Vibes Kekinian

Arjasari Rock Hill Merupakan wisata yang sedang populer dan viral di media sosial, Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bandung yang terletak di Jalan Wargaluyu, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung.- Akun Instagram @arjasarirockhill-

BENGKULUEKSPRESSS.COM- Arjasari Rock Hill Merupakan wisata yang sedang populer dan viral di media sosial, Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bandung yang terletak di Jalan Wargaluyu, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung. Wisata Arjasari Rock Hill  menawarkan pemandangan alam yang indah, dan spot foto yang instagramable membuat banyak orang penasaran dan ingin berkunjung.

Wisata ini menarik perhatian utamanya dengan pemandangan alam yang memukau dan berbagai wahana permainan yang seru. Selain menikmati pemandangan indah Kota Bandung 180 derajat, terdapat juga berbagai wahana permainan yang menantang.

Tempat ini menjadi pilihan wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman pada waktu liburan. Karena lokasinya di dataran tinggi, Arjasari Rock Hill juga menyediakan kendaraan seperti bus  untuk mengantarkan pengunjung melewati rute yang memiliki pemandangan indah dan udara sejuk.

BACA JUGA:Muara Rahong Hills, Impian Camping Mewah Kaum Milenial

Wisata ini menyediakan berbagai wahana yang dapat dicoba, seperti sepeda gantung, sky wing, flying fox, jembatan gantung, sajadah terbang, dan berbagai spot foto yang instagramable seperti balon udara. Selain itu, ada sky terace dengan banyak spot area tempat duduk untuk bersantai. Pemandangan 180 derajat kota Bandung dapat disaksikan di sini dan pada malam hari, citylight yang keren dan indah dapat dinikmati saat cuaca cerah.

Arjasari Rock Hill juga menyediakan food court dengan harga terjangkau dan café yang cozy untuk anak milenial. Wisata ini juga ramah keluarga dengan taman yang cantik dan playground anak-anak. Terdapat pula camping ground dan api unggun untuk pengunjung yang ingin berkemah.

Tak hanya tempat wisatanya yang menarik Arjasari Rock Hill juga memperhatikan kenyamanan para pengunjung dengan menyediakan fasilitas seperti area parkir, musala, toilet, dan gazebo.

Adapun harga tiket masuk dan wahana permainan di Arjasari Rock Hill Bandung. Untuk tiket masuk, harga untuk dewasa di hari kerja (weekday) adalah Rp20.000. Sementara di akhir pekan adalah Rp25.000. Sedangkan harga tiket masuk anak-anak pada hari kerja adalah Rp15.000, dan pada akhir pekan adalah Rp20.000.

BACA JUGA:Orchid Forest Cikole, Taman Wisata Konservasi Anggrek Terbesar di Indonesia

Selain tiket masuk, terdapat harga khusus untuk wahana permainan di Arjasari Rock Hill Bandung. Untuk shuttle, harganya adalah Rp5.000 pada hari kerja dan Rp10.000 pada akhir pekan. Sedangkan untuk wahana seperti jembatan gantung, sky wing, dan sepeda gantung, harga tiketnya masing-masing adalah Rp15.000. Untuk naik flying fox dan sajadah terbang, harga tiketnya adalah Rp25.000.

Arjasari Rock Hill Bandung buka pada hari Selasa sampai Kamis dari pukul 11.00 sampai 20.00 WIB. Pada hari Jumat, buka dari pukul 13.00 sampai 21.00 WIB. Sedangkan pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu), buka dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Pada hari Senin, tempat wisata ini tutup, sesuai informasi yang terdapat di bio akun Instagram resminya @arjasarirockhill.

Secara keseluruhan, Arjasari Rock Hill Bandung menawarkan pengalaman wisata yang seru dan berbeda dari tempat wisata lainnya di Bandung. Dengan pemandangan alam yang indah, berbagai wahana permainan yang menantang, serta fasilitas yang lengkap, tempat wisata ini cocok untuk dijadikan tujuan liburan bersama keluarga atau teman-teman.


Arjasari Rock Hill Merupakan wisata yang sedang populer dan viral di media sosial, Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bandung yang terletak di Jalan Wargaluyu, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung.--

BACA JUGA:Obelix Hills, Wisata Sunset Terbaik Daerah Istimewa Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: