Muara Rahong Hills, Impian Camping Mewah Kaum Milenial

Muara Rahong Hills, Impian Camping Mewah Kaum Milenial

Muara Rahong Hills yang terletak di Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat lokasinya tidak jauh dari tempat wisata Pineus Tilu Camping Ground.-sumber foto: Akun Instagram @muararahonghilss-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tempat wisata Muara Rahong Hills cocok untuk kamu yang menyukai kegiatan berkemah gaya mewah tanpa ribet dan rasa lelah. Selain menyajikan spot glamping yang nyaman dan indah ditengah hutan pinus yang bisa dijadikan spot foto yang instagramable, wisata ini juga dilengkapi dengan wahana permainan yang seru hingga memacu adrenalin.

Muara Rahong Hills yang terletak di Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat lokasinya tidak jauh dari tempat wisata Pineus Tilu Camping Ground.

Rute menuju Muara Rahong Hills dapat diakses  oleh motor maupun mobil, dengan estimasi waktu perjalanan sekitar 2 jam.

Camping atau Glamping  merupakan spot wisata yang utama ketika berkunjung ke Muara Rahong Hills, harga camping di Pangalengan yang satu ini worth it banget dengan fasilitas yang akan kamu dapatkan. Selain itu fasilitas wisata yang ada di kawasan Muara Rahong Hills diantaranya area parkir yang nyaman dan aman, Hammock, Spot api unggun,Kedai atau kantin, Mushola, dan Toilet.


Selain camping atau glamping terdapat wahana lain seperti Rafting. Para pengunjung yang ingin mencoba wahana rafting bisa dengan membayar biaya sebesar Rp. 175.000,- per orang. Dimana kamu akan menyusuri aliran sungai yang jernih, dan indah.--

BACA JUGA:Orchid Forest Cikole, Taman Wisata Konservasi Anggrek Terbesar di Indonesia

Semua tenda di Muara Rahong Hills menghadap langsung ke arah sungai, fasilitas seperti toilet dan kantin sangat mudah untuk dituju. Pohon pinus yang adem memayungi seluruh kawasan wisata terbaru di Pangalengan yang satu ini.

Selain mendapatkan tenda yang nyaman muat hingga 4 orang, tenda juga sudah dilengkapi dengan kasur yang nyaman, bantal, serta meja yang diletakkan di depan tenda.

Fasilitas lain yang kamu dapatkan ialah sarapan serta minuman susu murni yang berasal langsung dari peternakan di sekitar kawasan Muara Rahong Hills. Toiletnya pun sudah dilengkapi dengan water heater.

Selain camping atau glamping terdapat wahana lain seperti Rafting. Para pengunjung yang ingin mencoba wahana rafting  bisa dengan membayar biaya sebesar Rp. 175.000,- per orang. Dimana kamu akan menyusuri aliran sungai yang jernih, dan indah.

BACA JUGA:Obelix Hills, Wisata Sunset Terbaik Daerah Istimewa Yogyakarta

Kegiatan rafting di Muara Rahong Hills juga dapat dilihat dari tenda, untuk kamu yang belum berani dapat menyaksikan keseruan pengunjung lain. Keseruan di Muara Rahong Hills tak terbatas hanya rafting saja, masih ada hal seru lain yang dapat menambah keseruan liburanmu kali ini. Beberapa wahana permainan outbound yang ada di Muara Rahong Hills diantaranya:

Bermain flying fox dengan membayar sebesar Rp. 60.000,- per orang. Paintball dengan membayar biaya sebesar Rp. 95.000,- dengan minimal pemain 10 orang. ATV single dengan biaya sewa sebesar Rp. 185.000,- ATV tandem dengan biaya sewa sebesar Rp. 250.000,- Ada pula wahana Offroad dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp. 250.000,-

Atau ingin bersantai sambil menikmati pemandangan dan suasana yang tenang, bisa melakukannya di atas sebuah hammock yang sudah disediakan oleh pengelola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: