Raminten Cabaret Show, Tontonan Wajib Saat Berkunjung ke Yogyakarta

Raminten Cabaret Show, Tontonan Wajib Saat Berkunjung ke Yogyakarta

Raminten Cabaret Show-Sumber Foto : Akun Instagram @ramintencabaretshow-

Harga tiket Raminten Cabaret Show ini pun sangat terjangkau, yaitu Rp 50 ribu untuk tiket reguler. Harga tiket yang sangat terjangkau untuk mendapatkan tontonan yang menghibur dan spektakuler dari para seniman berbakat Jogja.

Tiket tersebut pun bisa dibeli secara on the spot (OTS) di Hamzah Batik lantai 3, Malioboro. Namun jika khawatir kehabisan tiket, anda bisa memesannya terlebih dahulu. Untuk reservasi akan memiliki harga berbeda yaitu Rp 125 ribu. 

BACA JUGA:Muara Rahong Hills, Impian Camping Mewah Kaum Milenial

Dengan memesan tiket terlebih dahulu, anda akan mendapat keuntungan yaitu memilih tempat duduk dan makanan ringan yang bisa dijadikan camilan saat menonton pertunjukan. Meskipun antusias wisatawan Jogja sangat tinggi terhadap pertunjukan seni satu ini, namun Raminten Cabaret Show tidak diadakan setiap hari.

Sehingga anda harus mencatat jadwal Raminten Cabaret Show yang diadakan setiap Jumat dan Sabtu pukul 19.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB.

Pertunjukan seni ini berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam. Selama satu setengah jam penonton akan dihibur dengan serangkaian pertunjukan yang mengocok perut.

Cabaret dengan Konsep Unik Hanya di Hamzah Batik

Raminten Cabaret Show memiliki konsep cabaret yang unik. Para pemain pria berdandan seperti perempuan dan ber-akting atau impersonate seolah-olah sebagai diva internasional seperti Lady Gaga, Agnes Mo dan lain sebagainya.


Raminten Cabaret Show-Sumber Foto : Akun Instagram @ramintencabaretshow-

Para pemain cabaret melakukan lipsync lagu-lagu hits dengan menari dan diiringi penari-penari bagaikan penyanyi professional ketika beraksi di panggung megah. Penonton akan terhibur dengan kelakuan-kelakuan konyol yang dilakukan oleh para pemain Raminten Cabaret Show. Penonton bisa menikmati pertunjukan sambil menikmati makanan yang bisa dipesan di Raminten Resto lantai 3.

Selain aksi para pemain cross-dresser, penonton juga akan disuguhkan dengan pertunjukan tari tradisional dan aksi akrobatik yang menghibur dari para pemain Cabaret Show. Pertunjukan Raminten Cabaret Show ini dijamin tidak akan membuat anda bosan atau jenuh. Karena setiap pertunjukan memiliki beragam aksi dan atraksi yang memukau serta terdapat unsur komedi.

Setelah pertunjukan selesai, anda pun bisa berfoto bersama para pemain Raminten Cabaret Show secara gratis dengan naik langsung ke atas panggung utama. Raminten Cabaret Show sangat direkomendasikan untuk anda yang sedang berkunjung ke Jogja dan mencari pertunjukan seni yang sangat menghibur. 

Selain bisa menonton pertunjukan cabaret di Hamzah Batik, anda juga bisa belanja batik dan souvenir atau kerajinan sebagai oleh-oleh khas Jogja setelah menonton pertunjukan. Pertunjukan Raminten Cabaret Show akan menjadikan pengalaman yang tidak pernah terlupakan selama kamu berwisata di Jogja dan di Hamzah Batik khususnya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: