Tambahan Uang Jajan, Simak 3 Cara Baru Menghasilkan Uang di TikTok

Tambahan Uang Jajan, Simak 3 Cara Baru Menghasilkan Uang di TikTok

3 Cara Baru Menghasilkan Uang di TikTok -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Penutupan Tiktok Shop membuat banyak pengguna Tiktok yang merasa kehilangan peluang mendapatkan penghasilan. 

Apalagi hingga saat ini belum juga ada tanda-tanda kapan fitur Tiktok Shop akan kembali dibuka. 

Hal ini semakin membuat mereka yang selama ini menggantungkan pendapatan dari TikTok Shop semakin galau. 

Buat kalian yang merasa hal demikian, jangan terlalu galau, sebab masih ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari TikTok. 

BACA JUGA:Youtuber ini Spill Pengalaman Dapat Uang 1 Miliar dari Internet Tanpa Modal, Kamu Wajib Coba

Hasil yang didapat juga lumayan, tidak kalah besar dari penghasilan dengan memanfaatkan TikTok  Shop. 

Jadi daripada menunggu kabar Tiktok Shop yang semakin tidak jelas, lebih baik coba gunakan fifur berikut ini sebagai cara untuk menambah income dari TikTok

Cara pertama untuk mendapatkan uang dari TikTok yakni Tiktok Series. Tiktok Series adalah fitur di TikTok di mana kita bisa mendapatkan cuan tambahan di TikTok.

TikTok Series kurang lebih seperti kita membuat konten eksklusif yang terkunci dan itu bisa dibuka kalau misalnya ada audiens yang membeli konten kita. 

Jadi ketika ada audiens yang membeli TikTok Series kita, barulah pembeli bisa melihat konten-konten yang eksklusif yang kita buat. 

BACA JUGA:Ide Kerja Online Gaji 4 Juta Sebulan, Syaratnya Cuma Sabar dan Pengertian

TikTok Series bisa kita upload sampai 80 video dengan durasi 30 detik sampai 20 menit. Konten eksklusif tersebut dapat dilihat berdasarkan link atau di profile. 

Namun perlu diketahui tidak semua kreator di tiktok bisa mendapatkan fitur ini. Ada beberapa persyaratan yang yang harus dipenuhi.

Diantaranya berumur lebih dari 18 tahun, sudah aktif membuat konten di tiktok atau akun sudah aktif kurang lebih 30 hari lamanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: