Youtuber ini Spill Pengalaman Dapat Uang 1 Miliar dari Internet Tanpa Modal, Kamu Wajib Coba

Youtuber ini Spill Pengalaman Dapat Uang 1 Miliar dari Internet Tanpa Modal, Kamu Wajib Coba

Cara menghasilkan 1 miliar dari internet-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Mendapatkan uang 1 miliar dari internet tanpa modal bagi sebagian orang mungkin terdengar agak mustahil. 

Namun di tengah kemajuan teknologi seperti sekarang ini, mendapatkan 1 miliar dari internet bisa menjadi kenyataan meskipun tanpa memiliki modal. 

Bahkan bukan cuma 1 miliar, ada beberapa orang yang bahkan mampu menghasilkan uang ratusan miliar hanya dari memanfaatkan internet.

Tapi perlu diingat, semua itu tentu tidak bisa diraih secara instan. Ada proses dan fase yang harus dilalui untuk mewujudkannya. 

BACA JUGA:Ide Kerja Online Gaji 4 Juta Sebulan, Syaratnya Cuma Sabar dan Pengertian

Selama tekun, konsisten dan pantang menyerah maka mendapatkan uang 1 miliar dari internet bisa menjadi kenyataan. 

Pengamalan mendapatkan uang 1 miliar dari internet ini dibagikan langsung oleh salah seorang Youtuber bernama Yohan Agustian.

Lewat unggahan video di kanal youtube-nya, Yohan Agustian membagikan beberapa cara untuk mendapatkan uang 1 miliar dari internet. 

Menurut Yohan, sebelum memulai bekerja untuk mendapatkan uang 1 miliar dari internet hal utama yang harus dilakukan yakni menentukan target waktu. 

Apakah 1 tahun, 6 bulan atau 3 bulan. Yang pasti makin pendek waktunya maka akan semakin tinggi juga tantangannya. 

BACA JUGA:Cara Dapat Uang dari Internet untuk Tamatan SMA/SMK, Potensi Penghasilan Sampai 6 Jutaan

“Yang paling relevan sih dalam 1 tahun ya, masih cukup masuk akal. Berarti sebulan 80 jutaan dari online. Bisa enggak? Bisa banget nah gimana caranya?” ujar Yohan.

Setelah menentukan target waktu, langkah pertama pilih masalah apa yang mau diselesaikan sesuai dengan skill yang dimiliki. 

Menurut dia, prinsip di dunia digital sekarang ini, yang dicari oleh pengguna internet adalah obat atau penyelesaian sebuah masalah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: