Honda Jazz Hantam Pohon di Pantai Panjang, Begini Kondisi Korban

Honda Jazz Hantam Pohon di Pantai Panjang, Begini Kondisi Korban

- Mobil minibus jenis Honda Jaz tabrak pohon di jalan Pariwisata Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebuah minibus jenis Honda Jazz warna hitam dengan nomor polisi BD 1846 IZ mengalami kecelakaan di ruas jalan Pariwisata Kota Bengkulu. Akibat kecelakaan itu, mobil yang dikendarai oleh Satria (25) ringsek parah, dan pengemudi mengalami cidera cukup serius hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat, Selasa (14/11/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu Ipda Suandi mengatakan, mobil minibus Honda Jazz ini melaju dari arah Bencoolen Indah Mall menuju Pantai Pasir Putih Bengkulu.

Setibanya di depan salah satu hotel di jalan Pariwisata, mobil mengalami oleng hingga menghantam sebuah pohon dan kecelakaan tak dapat di hindarkan.

“Telah terjadi kecelakaan tunggal, mobil Honda Jaz menabrak pohon dan saat ini masih di selidiki terkait penyebab dari kecelakaan itu sendiri,” ujar Ipda Suandi.

BACA JUGA:ASBS Pertanyakan Perkembangan Kasus Pemalsuan Dokumen Bupati BS, Begini Jawaban Polda Bengkulu

Dari kecelakaan itu pula, pengemudi yakni Satria warga Bengkulu Utara masih menjalani perawatan di rumah sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu lantaran mengalami cidera di bagian lengan dan luka-luka.

Sementara itu, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat terjadi kemacetan dan saat ini mobil tersebut telah di evakuasi oleh petugas Satlantas Polresta Bengkulu.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu juga menghimbau pada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, terlebih saat ini sudah memasuki musim hujan.

BACA JUGA:2 Hari Tanpa Kabar, Warga Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Rumah

“Kami himbau untuk masyarakat lebih berhati-hati, terutama saat melintas di ruas jalan Pariwisata Kota Bengkulu. Tidak perlu membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi agar terhindar dari kecelakaan,” pungkasnya. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: